Yohanes Endra | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Penampilan para tamu undangan di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut disorot. Pesta yang digelar di Raffles Hotel pada hari Sabtu (3/4/2021) itu mengundang beragam pesohor negeri mulai dari selebriti sampai pejabat.

Meski digelar dengan protokol kesehatan ketat, pesta tersebut digelar meriah dengan para tamu undangan yang berpenampilan tak kalah elegan. Nah, tak sedikit dari para tamu undangan dari kalangan selebriti yang hadir bersama pasangan dengan mengenakan pakaian hitam nan elegan di pesta bergaya Padang Gatsby tersebut.

Siapa saja dan seperti apa penampilan para tamu undangan ini? Simak foto mereka berikut ini.

Baca Juga:
Viral Ayu Ting Ting Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Atta: Tak Berkutik!

1. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Pasangan pengantin baru ini mencuri perhatian lantaran kompak mengenakan dress dan setelan hitam. Ririn tampak melengkapi penampilannya dengan masker dan tas berwarna merah, sementara Ibnu Jamil pun tak kalah modis dengan tuxedo hitamnya.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di pernikahan Atta dan Aurel. [Instagram/ririnekawati]

2. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Baca Juga:
Jokowi Datang ke Pernikahan Aurel Hermansyah, Dokter Tirta: Kasihan Atta!

Pasangan suami istri muda ini juga tak kalah menawan. Kevin banyak mendapat pujian lantaran tampil dengan gaya rambut dan brewok yang baru saja ia dapatkan dari hasil transpantasi.

Kevin Aprilio dan istri di pernikahan Atta dan Aurel. [Instagram/kevinaprilio]

3. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Pasangan legenda ini juga tampil dengan setelan hitam yang membuat mereka tambah elegan dan dewasa. Bahkan masker dan tas Donna pun juga seraga dengan warna dress-nya. Sementara Darius memilih mengenakan sneakers berwarna putih untuk menambah aksen.

Baca Juga:
Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak, Begini Reaksi Anang Hermansyah

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya di pernikahan Atta dan Aurel. [Instagram/dagnesia]

4. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Gisel dan Wijin pun tak kalah kompak mengenakan pakaian hitam yang senada. Gaun hitam Gisel dihiasi dengan bayet berwarna emas, mengimbangi batik Wijin yang juga dominan dengan warna emas dan hitam.

Gisella Anastasia dan Wijin di pernikahan Atta dan Aurel. [Instagram/gisel_la]

5. Boy William dan Karen Vendela

Baca Juga:
Atta dan Aurel Langsung Kerja Usai Nikah: Butuh Buat Honeymoon!

Boy dan Karen juga tampak serasi dengan setelan hitam mereka. Boy memilih melengkapi setelan hitamnya dengan kemeja putih. Sementara Karen tampil cantik dengan gaun hitam berpayet kerlap-kerlip.

Boy William dan pasangan di pernikahan Atta dan Aurel. [Instagram/boywilliam17]

Itulah 5 potret seleb yang tampil kompak pakai pakaian hitam dengan pasangannya di pernikahan Atta dan Aurel. (Farah Nabilla)

Load More