Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Jessica Mila

Matamata.com - Jessica Mila kembali dapat tantangan di film terbarunya. Kali ini, Jessica Mila terlibat di film Invalidite yang diangkat dari novel laris karya Faradita di Wattpad.

Dalam film produksi Falcon Pictures ini, Mila berperan sebagai Pelita, seorang perempuan yang memiliki keterbatasan fisik. Sejak kecil, Pelita diceritakan berjalan dengan bantuan tongkat penyangga.

Pada jumpa pers virtual, Kamis (8/4/2021), Jessica Mila mengaku tak mudah berjalan menggunakan tongkat. "Awalnya susah sih membiasakan jalan menggunakan tongkat. Apalagi, Pelita sudah menggunakan tongkat sejak kecil," kata Jessica Mila.

Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Sebisa mungkin, Jessica ingin terlihat natural berjalan memakai bantuan tongkat. "Jadi, jangan sampai saat aku berperan, seperti orang yang baru menggunakan tongkat seminggu," ucap dia.

Jessica Mila sedikit membocorkan bagaimana karakter Pelita. Katanya, Pelita adalah gadis berhati lembut yang pantang menyerah meski memiliki keterbatasan fisik.

"Ia tinggal berdua bersama ayahnya yang mempunyai masalah. Namun, ia tetap sabar merawat ayahnya," katanya.

Selain Jessica, film ini juga dimainkan Omar Daniel yang memerankan tokoh bernama Dewa. Menurutnya, Dewa sangat menggambarkan kondisi anak muda saat ini.

Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

"Jadi menurut aku prbadi, banyak anak muda di sekitar kita yang memiliki masalah sama dengan Dewa. Namun, mereka tidak menyadarinya," kata Omar.

Load More