Yohanes Endra | MataMata.com
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Bulan Ramadhan tak hanya disambut meriah oleh artis yang beragama Islam. Banyak seleb yang beragama lain turut bersuka cita dan memberikan support bagi pasangannya yang menjalankan ibadah puasa.

Perbedaan agama yang dianut tak menjadi halangan bagi para artis untuk menunjukkan support kepada pasangan saat menjalankan ibadah puasa. Bentuk dukungannya pun beragam, mulai dari membangunkan pasangan jelang sahur, sampai menyiapkan menu takjil buka puasa.

Penasaran siapa saja artis yang ikut menemani pasangannya beribadah puasa saat Ramadhan? Langsung saja kita simak berikut ini!

Baca Juga:
Diisukan Mualaf, Penampilan Naysilla Mirdad Sambut Ramadhan Bikin Salfok

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Al Ghazali, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, menjalin kisah asmara dengan Alyssa Daguise. Walau tak berpuasa, Alyssa tetap menyemangati Al Ghazali untuk menjalani Ramadhan.

2. Putri Delina dan Jeffry Reksa

Baca Juga:
Pacaran Beda Agama, 5 Potret Mesra Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah

Putri Delina dan Jeffry Reksa [MataMata.com/Alfian Winanto]

Berbeda agama, Putri Delina dan Jeffry Reksa tampak begitu akur selama pacaran. Jeffry pun selalu memberikan support bagi anak Sule tersebut selama berpuasa.

3. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@ssarah_menzel)

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel begitu mesra meski mereka berbeda agama. Ramadhan 2021 pun menjadi momen istimewa bagi Azriel karena bisa mendapatkan perhatian dan semangat Sarah Menzel selama berpuasa.

Baca Juga:
Mewek Kangen Alyssa Daguise, Al Ghazali Diledek Maia Estianty

4. Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov. (Instagram/@naymirdad)

Naysilla Mirdad dikenal sebagai sosok yang memiliki sikap toleransi tinggi. Ia pun kerap mendampingi Roestiandi untuk menjalankan ibadah puasa.

5. Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez menikah. (Instagram/@hannahalrashid)

Nino Fernandez selalu memberikan dukungan untuk istrinya, Hannah Al Rasyid, agar semangat menjalani ibadah puasa. So sweet banget!

Load More