Yohanes Endra | MataMata.com
Aisyah Aqilah (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aktor muda Jeff Smith ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat lantaran kedapatan membawa narkoba di mobilnya. Setelah penangkapan itu, nama artis cantik Aisyah Aqilah pun turut jadi perbincangan. Mereka berdua memang santer dikabarkan memiliki hubungan spesial. Seperti apa potret Aisyah Aqilah? Simak ulasannya berikut.

Tak berapa lama usai Jeff Smith diciduk polisi, postingan Instagram mantan pacar Athalla Naufal ini mendadak digeruduk warganet. Mereka hendak menegaskan kebenaran kabar Jeff Smith ditangkap karena narkoba.

"Emang bener Jeff Smith ditangkap karena narkoba?" tanya sya******.

Baca Juga:
Jeff Smith Diciduk karena Narkoba, Aisyah Aqilah Diserbu Netizen

Jeff Smith. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Aisyah, betulkah itu?" imbuh bayi******.

Banyaknya pertanyaan yang muncul di kolom komentar warganet memunculkan pertanyaan, seperti apa sosok Aisyah Aqilah? Berikut potret manis Aisyah Aqilah, melansir Suara.com.

1.  Selain dikenal sebagai aktris, Aisyah juga melebarkan sayap di dunia tarik suara. Pada tahun 2020 lalu, Aisyah merilis single Tentang Kita dan Cinta.

Baca Juga:
Aisyah Aqilah Terinspirasi Bikin Lagu karena Seseorang, Siapa Tuh?

Aisyah Aqilah saat tampil menyanyi di sebuah acara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

2.  Selain merilis single, Aisyah juga pernah berduet dengan putra Iis Dahlia, Devano Danendra dalam lagu Teman Cintaku.

Aisyah Aqilah (MataMata.com/Alfian Winanto)

3.  Aisyah Aqilah mulai semakin dikenal masyarakat ketika ia menjalin hubungan dengan adik Verrel Bramastya yakni Athalla Naufal. Namun sayang, hubungan itu harus kandas di tengah jalan.

Athalla Naufal memberikan hadiah mibil untuk AIsyah Aqilah [Instagram/@Athallanaufal7]

4. Gadis 18 tahun ini juga tak sungkan memamerkan paras cantiknya lewat foto selfie yang menghiasi laman Instagram-nya @aisyahaqilahh.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Jeff Smith, Ini Respons Aisyah Aqilah

Aisyah Aqilah (Instagram/@aisyahaqilahh)

5. Aisyah sering tampil manis dengan membiarkan rambut hitamnya terurai dan bergaya feminim di depan publik. Pantas saja Jeff Smith bisa kepincut kepadanya ya.

Aisyah Aqilah saat tampil menyanyi di sebuah acara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Itulah 5 potret manis Aisyah Aqilah yang sedang disorot usai Jeff Smith terciduk polisi karena kasus narkoba. 

Baca Juga:
Athalla Naufal unggah Foto Kenangan Bareng Aisyah Aqilah, Jeff Smith Ngegas

Load More