Shireen Sungkar (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Rasanya, bulan Ramadhan tak lengkap tanpa buka bersama bareng keluarga atau teman dekat. Biasanya buka bersama dilakukan di rumah atau restoran.

Meski masih pandemi, saat ini banyak yang melakukan buka bersama dengan protokol kesehatan yang ketat. Tak ada salahnya memakai outfit yang lebih fresh dan berbeda dari penampilan sehari-hari.

Putri Anne (Instagram.com/putriannesaloka)

Biar tetap tampil cantik dan stylish, intip outfit yang bisa dijadikan inspirasi saat buka bersama dari para artis di bawah ini yuk!

Baca Juga:
Tuai Teguran, 3 OOTD Seksi Sherina Munaf Bernuansa Putih

1. Casual

Outfit Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Untuk kalian yang lebih suka tampil sederhana dan casual, bisa intip gaya Zaskia Adya Mecca di atas. Meski simpel, tapi outfit tersebut tetap menarik dipadu dengan sneakers.

2. Outfit on point!

Baca Juga:
7 Gaya Hijab Lesti Kejora, Cocok Buat Inspirasi Outfit Ramadhan

Outfit Tantri Namirah (Instagram.com)

Tantri Namirah dikenal sebagai selebriti yang stylish abis. Untuk kalian yang ingin foto OOTD-an saat buber bareng teman, outfit Tantri Namirah di atas bisa jadi inspirasi ya.

3. Fresh dan ceria

Outfit Putri Anne (Instagram.com)

Ingin tampil simpel tapi tetap ceria, mending contek outfit Putri Anne di atas. Dengan kemeja dan celana warna senada ditambah motif ceria, dijamin penampilanmu tak bakal monoton.

Baca Juga:
3 Artis Cantik Pakai Hijab saat Bulan Ramadhan, Amanda Manopo Banjir Pujian

4. Outfit bumil

Outfit Dinda Hauw (Instagram.com)

Dinda Hauw selalu tampil stylish meski tengah hamil. Nah, kalian bisa contek gaya istri Rey Mbayang di atas untuk para bumil yang hendak buka bersama bareng keluarga atau pun teman.

5. Pakaian longgar

Outfit Shireen Sungkar (Instagram.com)

Untuk kalian yang ingin tetap stylish tapi tak mau memperlihatkan lekuk badan, bisa mencontek gaya Shireen Sungkar di atas. Dengan hijab yang menutup dada serta dipadu celana kulot, dijamin penampilan tetap stylish dan sopan.

Load More