Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nadin Amizah (Instagram.com)

Matamata.com - Times Square adalah sebuah tempat di New York, Amerika Serikat. Banyak artis-artis top dunia yang berkiprah di New York, sebagai kota metropolitan tersibuk di dunia.

Times Square New York pun dipenuhi gambar artis-artis papan atas. Tapi kamu tahu nggak kalau beberapa artis Indonesia pun fotonya pernah ada di sana lho.

Gaya vintage Nadin Amizah. (Instagram/@cakecaine)

Apa yang membuat foto mereka ada di sana? Simak daftar 3 artis Indonesia mejeng di Times Square New York yuk siapa tahu ada idolamu. 

1. Nadin Amizah

Nadine Amizah terpampang di Times Square New York. [Instagram/cakecaine]

Penyanyi sekaligus penulis wanita Indonesia, Nadin Amizah, mengungkapkan rasa bangga lantaran foto dirinya bisa terpampang di Times Square, New York. Perasaan tersebut diungkapkan olehnya lewat foto di akun instagram pribadinya @cakecaine. Nadin memakai busana berwarna merah muda beserta logo salah satu kanal pemutar musik Spotify dalam foto tersebut. 

Foto Nadin Amizah terpampang di persimpangan kota paling sibuk di dunia itu karena dirinya tengah terlibat dalam kampanye Equal yang digagas oleh Spotify. Equal merupakan kampanye yang mendukung kesetaraan gender bagi perempuan di industri musik di seluruh dunia. Nadin menyerukan bahwa musikus perempuan berhak atas kesempatan yang sama dengan laki-laki di industri musik lewat kampanye tersebut. Kampanye itu melibatkan banyak perempuan hebat di seluruh dunia yang bahkan tak dibayangkan sebelumnya oleh Nadin. Rasa bangga Nadin Amizah bertambah karena dirinya belum pernah menginjakkan kaki di Times Square New York. Namun, dia berharap wajahnya bisa mewakili perempuan Indonesia.

2. Weird Genius

Weird Genius terpampang di Times Square New York. [Instagram/weird.genius]

Grup musik Weird Genius adalah artis Indonesia yang terpampang di Times Square New York lainnya. Grup beranggotakan tiga personel ini mengusung musik beraliran electronic dance musik (EDM) dan synth pop. Foto Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu terpampang di New York Juli 2020 lalu karena pemutaran lagu berjudul Lathi di platform digital sudah mencapai 100 juta kali.

Load More