Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Segala karya anak bangsa baik itu sinetron, film, serial, lagu, dan segala macam bentuknya memang patut diapresiasi. Namun, karena karya manusia memang tidak semua bisa sempurna, ada saja hal-hal yang nampak janggal termasuk yang baru-baru ini disorot di Sinetron Ikatan Cinta.

Yup, memang tidak sedikit tercatat kejanggalan di adegan sinetron Indonesia yang terjadi dan membuat kita semua berdecak heran.

Sinopsis Ikatan Cinta, sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)

Dari mulai kesalahan pasang alat bantu pernafasan hingga adegan cacat namun tangannya terlihat, berikut daftar lengkap beberapa kejanggalan di adegan sinetron Indonesia yang viral dan bikin heboh.

1. Pemasangan Masker Pernafasan Aldebaran

Adegan medis Ikatan Cinta dikoreksi dokter Anton Tanjung [Instagram]

Kejanggalan diungkapkan oleh dokter Anton dengan nama akun Instagram @antontanjung. Dokter Anton mengomentari pemasangan mask yang terbalik dalam unggahannya.

Meski ia ungkapkan juga bahwa kesalahan tak terbatas hanya itu saja, namun secara awam hal ini yang paling nampak. Bagaimana menurutmu?

2. Ibu Sadar dari Koma berkat TikTok

Adegan sinetron yang joget TikTok tuai cibiran. (twitter @goldenkisseu)

Adegan ini juga tak kalah membingungkan, dimana seorang ibu yang koma mendadak sadar karena anak dan suaminya bermain aplikasi TikTok.

Load More