Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menikah pada tanggal 3 April 2021. Sejak itu, mereka telah membuat berbagai konten yang menuai pro dan kontra dengan segala jenis kegaiatan mereka.  Kontroversi konten Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan sampai membuat KPAI atau Komisi Perlindungan Anak Indonesia turun tangan mengkritik.

Salah satu konten yang di-upload oleh mereka mengandung konten yang tidak senonoh untuk di tampilkan di hadapan para anak-anak. Melansir Suara.com, berikut adalah deretan konten kontroversial Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yoga. (Youtube)

1. Konten Youtube Malam Pertama

Baca Juga:
Atta Halilintar Rayakan 1 Bulan Pernikahan, Aurel Nagih: French Kiss Dulu

Banyak yang mengganggap konten menjadi konten perusak mental para remaja. Mengingat para subcriber Atta Halilintar sebgaian besar adalah anak remaja.

Adegan yang banyak memuat tentang adegan berbau "dewasa" . Menjadikan konten ini banyak menuai kritikan pedas.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebar video malam pertama. (Youtube Atta Halilintar)

2. Bulan Madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Baca Juga:
7 Gaya Aurel dan Atta Halilintar saat Yoga Kamasutra, Demi Momongan!

Tentu Indonesia masih menjadi negara yang kuat akan unsur religiusnya. Dibuktikan dengan masih banyak orang yang merasa tabu dengan adegan adegan romantis ketika dilakukan di publik.

Dengan adanya adegan Atta dan Aurel yang nampak romantis tetapi banyak orang yang menggangap adegan ini kurang baik untuk diumbar dimuka umum.

3. Program Hamil Yoga Kamsutra

Baca Juga:
Atta Halilintar Dikritik, Kontennya Dianggap Meresahkan dan Terlalu Vulgar

KPAI hingga ikut mengkritik tentang adegan dan thumbnail yang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lakukan. Adegan-adegan yang ada di dalamnya di rasa oleh KPAI kurang senonoh.

Hingga kurang layak di tampilkan di publik, dan menjadi pengaruuh buruk bagi anak-anak dan remaja di Indonesia.

Atta Halilintar ditegur KPAI karena thumbnail konten YouTube menjurut ke adegan porno.

4. Thumbnail Konten Youtube "Di balik Ranjang"

Konten ini tentu saja banyak disorot warga Twitter karena urgensi publikasi konten tersebut dinilai tidak penting bagi masyarakat. Konten berbau hal dewasa itu dikhawatirkan akan membangun imajinasi penontonnya, terutama bagi kalangan remaja tanggung yang banyak jadi subscribers Atta Halilintar.

Itulah beberapa konten Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang banyak menuai kenkontroversian hingga pihak KPAI juga ikut mengkritik konten mereka. (Sofia Ainun Nisa)

Load More