Yohanes Endra | MataMata.com
Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Billy Syahputra belakangan ini telah melakukan diet demi mendapatkan proposrsi tubuh yang ideal. Tentu harapan tersebut dari motivasi dirinya sendiri demi kenyaman dan kebaikan dirinya sendiri. 

Demi mengawali dan kosisten dalam menjalani diet bukan merupakan hal yang mudah bagi setiap orang, apalagi jika dilakukan hanya mengikuti trend dan hanya setengah hati dalam melakukan diet tersebut.

Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Billy Syahputra berhasil melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Diet yang dialkukan Billy termasuk diet yang gampang-gampang susah. Dia mengurangi karbohidrat yang biasa di santap untuk setiap hari. Terutama mengurangi konsumsi nasi putih membuat Billy bisa mendapatkan berat badan ynang sudah lebih kecil dari sebelumnya. Mari simak bagaimana perubahan Billy Syahputra usai diet :

Baca Juga:
Kakak Amanda Manopo Bahas Eksploitasi, Bantah Sindir Billy Syahputra

1. Billy Syahputra Sebelum Melakukan Diet

Pada saat awal belum melakukan program diet ini, terlihat jelas pada bagian dagu dalam pada Biily ini. Sering disebut double-chin atau lipatan pada daerah dagu itu bisa menjadi petanda bahwa orang tersebut sudah memiliki proporsi tubuh yang bisa dikatakan cenderung ke gemuk.

Billy Syahputra usai diet [Instagram]

2. Bentuk Perut Awal Sebelum Diet

Baca Juga:
Detik-detik Billy Syahputra Kembalikan Moge Pemberian Amanda Manopo

Selain nampak pada daerah dagu bagian dalam. Tidak bisa di bohongi bahwa perut juga pasti akan terlihat dengan jelas bisa menggambarkan seorang tersebut termasuk dalam orang yang gemuk atau buncit.

Jika dilihat Billy juga termasuk pada laki-laki yang mempunyai perut buncit. Tetapi disisi lain lengan Billy juga nampak berisi. Billy digategorikan dalam orang yang gemuk.

Billy Syahputra usai diet [YouTube]

3. Paha Billy Nampak Lebih Ramping

Baca Juga:
Billy Syahputra Ngaku Banyak Dosa Selama 8 Tahun Kerja, Singgung Tipu-tipu

Dalam show-nya Billy di acara salah satu stasiun televisi tanah air. Billy yang meggunakan kemeja bertema daun warna hijau dan celan abu-abu tua kini semakin terlihat jelas bahwa Billy telah sukses menjalani dietnya. Great job  !

Billy Syahputra usai diet [Instagram]

4. Lengan Billy Syahputra Nampak Lebih Kecil

Dalam akun youtube nya di membuat sebuah konten yang sedang melakukan syuting dalam sebuah acara. Pada kesempatan itu Billy menggunakan kaos polos berlengan pendek berwana hitam. Ketika Billy sedang mengangkat lengannya disitu jelas bahwa ukuran lingkar lengan atas Billy telah mengalami penyusutan.

Billy Syahputra usai diet [YouTube]

5. Goodbye Perut Buncit 

Semakin hari perkembangan diet Billy sudah mengalami kemjuan yang signifikan. Perut yang pada saat seblum malakukan diet terlhat jelas meskipun telah menggunakan kaos yang agak besar, perut Billy tidak bisa untuk bersembunyi dari mata kamera.

Billy Syahputra usai diet [Instagram]

Perbedaan Billy dengan berat badan yang lebih ideaL membuat Billy semakin segar dan tentu terlihat lebih ganteng. Semoga setelah Billy mencapai berat badan yang diinginkan. Tertarik melakukan diet? Konsultasikan dulu dengan ahli gizi ya. Stay healthy! (Sofia Ainun Nisa)

Load More