Yohanes Endra | MataMata.com
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah pernah menjadi personel girlband Cherrybelle yang begitu tenar. Kala itu, Sarwendah menjadi anggota yang memiliki umur paling tua. Usut punya usut Sarwendah keluar dari tim karena sudah terlalu tua untuk bersaing dengan personel lainnya. 

Sarwendah merupakan seorang wanita yang lahir pada 29 Agustus 1989 dan umurnya sudah mencapai 30-an tetapi pesona bak gadis usia 20-an. Sarwendah Tan yang kini telah memiliki satu anak kandung dan satu anak angkat ternyata di rumah dia sering menggunakan daster dan dijadikan sebagai pakaian kesehariannya. Meskipun dia adalah seorang istri dari Ruben Onsu yang suda tidak perlu untuk dipertanyakan lagi tentang ketenaran dan penghasilannya.

Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah termasuk dalam salah satu artis yang memiliki transformasi yang bisa dibilang drastis dari segi pakaian dan cara make-up nya. Pada tahun 2012 akhirnya Sarwendah resmi keluar dari Cherrybelle dan memilih untuk bersolo karier dan akhirnya menikah dengan Ruben Onsu. Simak beberapa foto Sarwendah pada zaman menjadi member Cherrybelle!

Baca Juga:
3 Momen Sarwendah Boyong Anak-anak ke Bali Pakai Jet Pribadi

1. Sarwendah tampak imut menggunakan poni baik di panggung maupun dalam melakukan photoshoot.

Sarwendah saat masih di Cherrybelle. [Istimewa]

2. Rambut model curly gantung Sarwendah tetap dipadukan dengan menggunakan poni cetarnya.

Sarwendah saat masih di Cherrybelle. [Ist]

3. Sarwendah bergaya dengan rambut super lurusnya dan dikucir ke samping, sungguh menggemaskan sekali tatanan rambutnya.

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Sarwendah Sulam Alis dan Bibir

Sarwendah saat masih di Cherrybelle. [Ist]

4. Nampak sangat sebaya sekali ketika Sarwendah duduk atau foto bersama dengan full tim grup cherrybelle ini.

Sarwendah saat masih di Cherrybelle. [Ist]

5. Inilah foto Sarwendah yang telah mencapai usia 31 tahun, semakin tua semakin menjadi-jadi style Sarwendah menjadi semakin menawan bukan?

Sarwendah saat masih di Cherrybelle. [Instagram/sarwendah29]

Bagaimana menurut anda foto Sarwendah Tan di tahun 2012 ketika masih menjadi member Cherrybelle? Jika dibandingkan dengan style-nya yang sekarang tentu ini menjadi sebuah progress yang sangat luar biasa bukan? (Sofia Ainun Nisa)

Baca Juga:
Resep Bubur Sumsum ala Sarwendah, Cocok untuk Berbuka Puasa

Load More