Yohanes Endra | MataMata.com
Anwar Fuadi. (Sumarni/Matamata.com)

Matamata.com - Peran antagonis di sinetron dan FTV sering dilakoni oleh para aktor pria berwajah sangar.  Selain tokoh emak-emak atau wanita jahat yang ikonik di sinetron dan televisi, ada pula peran bapak-bapak dan pria berwajah sangar yang sering tampil memerankan tokoh jahat.

Bahkan, saking totalnya dalam berakting, para aktor pria ini tak hanya sekali memainkan karakter antagonis. Siapa saja mereka? Melansir Suara.com, berikut daftar aktor pria langganan peran jahat di sinetron.

1. Latief Sitepu

Baca Juga:
Sinopsis Racket Boys, Drakor Olahraga Penuh Aktor Muda Berbakat

Bagi pencinta sinetron Tukang Bubur Naik Haji pasti hafal dengan wajah Latief Sitepu yang memerankan Haji Muhidin. Tukang nyinyir dan suka bergunjing, peran Latief memang bikin kesal.

Pemain sinetron Latief Sitepu. [suara.com/Ismail]

2. Yadi Timo

Wajahnya memang tak asing bukan? Yadi Timo kerap tampil sebagai pria jahat di sinetron azab dulu. Nama Yadi Timo semakin dikenal kala berperan jahat dalam sinetron Putri yang Ditukar.

Baca Juga:
Ini Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2021, Anthony Hopkins Aktor Terbaik

Yadi Timo. [YouTube/Indosiar]

3. Eeng Saptahadi

Kalau aktor pria satu ini sudah bukan nama baru di blantika sinetron Indonesia. Eeng Saptahadi memang kerap bermain sebagai bapak-bapak jahat di beragam sinetron. Hanya satu peran baik yang sangat melegenda yang pernah dimainkan Eeeng Saptahadi yaitu kala menjadi ayah Jojo dalam film Joshua Oh Joshua belasan tahun lalu.

Eeng Saptahadi. [YouTube/Surya Citra Televisi]

4. Anwar Fuadi

Baca Juga:
5 Potret Aktor Tampan Momong Anak yang Masih Bayi, Siapa Paling Keren?

Jadi aktor langganan peran jahat sudah dilakoni Anwar Fuadi sejak puluhan tahun lalu. Tak heran namanya melegenda jadi salah satu aktor pria senior yang kerap membintangi beragam sinetron.

Anwar Fuadi. (Sumarni/Suara.com)

5. Billy Boedjanger

Berwajang galak dan brewokan membuat Billy Boedjanger banjir tawaran memerankan tokoh jahat di sinetron. Selain sebagai preman, Billy Boedjanger juga beberapa kali berperan jadi bapak-bapak jahat.

Billy Boedjanger [Instagram/billyboedjanger]

Itulah 5 aktor langganan peran jahat di sinetron. Mana favoritmu?

Load More