Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret rumah Latief Sitepu (Youtube/Latief Sitepu Channel)

Matamata.com - Siapa sih yang tidak kenal dengan Haji Muhidin di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Apalagi, Pak Haji antagonis ini berhasil membuat penonton terhibur dengan karakternya yang congkak namun kocak.

Kesuksesan sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang mencapai ribuan episode tersebut tentu saja melambungkan nama pemeran Haji Muhidin, Latief Sitepu. Tidak hanya profilnya saja yang cukup banyak dicari, bahkan potret rumah Latief Sitepu juga berhasil membuat warganet penasaran, loh.

Rupanya, Latief Sitepu sudah ikut bermain film sejak tahun 1967 silam melalui film Si Buta dari Gua Hantu. Meski telah puluhan tahun berkarier di dunia entertainment Tanah Air, baru saat terlibat dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini Latief Sitepu mendapat perhatian sebesar ini dari para penonton. Sejak namanya mulai banyak dikenal, Latief Sitepu pun tak mau ketinggal tren Youtube yang banyak dilakukan oleh para artis dan selebriti tanah air saat ini.

Di tengah kondisi yang tidak memungkinkan untuk pergi syuting jauh ini, Latief Sitepu pun kerap mengunggah konten berisikan aktivitas yang dilakukannya di rumah. Tidak jarang juga, ia akan menunjukkan rumah hasil jerih payahnya selama bertahun-tahun menekuni dunia seni peran. Mewah banget, loh! Penasaran seperti apa rumah asli Tukang Bubur yang tiga kali naik haji ini? Yuk intip di sini!

1. Inilah dia potret rumah Latief Sitepu jika dilihat dari luar. Rumah megah yang terdiri dari dua lantai di daerah Cibubur ini sudah dibelinya sejak tahun 1981 saat ia memutuskan pindah ke Jakarta, loh. Karena itu, ia enggan pindah dari rumah ini dan terus merenovasinya agar terlihat bagus dan nyaman untuk ditempati.

Potret rumah Latief Sitepu (Youtube/Latief Sitepu Channel)

2. Begitu memasuki rumah, kalian akan melihat ruang tamu bergaya klasik dengan empat sofa besar berwarna hitam yang mengelilingi meja jati. Di ujung ruangan, tampak lemari jati dengan pintu kaca yang berisikan berbagai pernak-pernik hiasan.

Potret rumah Latief Sitepu (Youtube/Latief Sitepu Channel)

3. Tidak jauh dari ruang tamu, terdapat ruang santai di mana Latief dan istri biasa duduk santai di sofa panjang yang diletakkan tepat di bawah tangga. Space kosong di bawah tangga ini juga dipasang televisi untuk nonton bareng keluarga dengan santai, loh.

Potret rumah Latief Sitepu (Youtube/Latief Sitepu Channel)

4. Latief Sitepu suka banget loh mengecat dindingnya dengan cat warna putih. Jadi kelihatan bersih dan berkelas, bukan? Apalagi, dinding berwarna putih ini jadi tidak terlihat kontras saat ia memajang berbagai foto untuk dekorasi.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More