Irma Joanita | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Krisdayanti alias KD kini makin dekat dengan Aurel Hermansyah pasca menikah dengan Atta Halilintar. Bahkan, saat Aurel Hermansyah hamil pun KD selalu menemani dan hadir di setiap momen anak pertamanya.

Hal ini terlihat dari unggahan keduanya saat sedang bersama. Seperti yang diketahui, sebelumnya hubungan KD dan Aurel Hermansyah kurang baik.

Krisdayanti berikan pesan dan penghiburan untuk Aurel Hermansyah yang keguguran. (Instagram/krisdayantilemos)

Kini bikin haru, kayak apa nih momen KD temani Aurel Hermansyah dari hamil sampai keguguran? Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Tau Aurel Hermansyah hamil

Raul Lemos Komentari Kehamilan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti sendiri langsung nangis saat tahu Aurel Hermansyah hamil anak pertama. Ia pun langsung terharu saat divideo call oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ini merupakan kebahagiaan luar bisa untuk semua keluarga besar. Ini nikmat yang luar biasa di bulan Ramadhan, di 10 hari terakhir puasa," ujar Krisdayanti.

2. Beri wejangan hingga jenguk Aurel Hermansyah

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar, dan Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Krisdayanti pun memberi wejangan kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kala datang ke rumahnya. Ia memberitahu segala hal tentang kehamilan ke anak perempuannya tersebut.

Load More