Yohanes Endra | MataMata.com
Samuel Zylgwyn, Franda dan Vechia (Instagram/@frandaaa87)

Matamata.com - Beberapa artis keturunan blasteran kerap mencuri perhatian netizen dengan segala keunikannya. Sebut saja sederet artis seperti Tatjana Saphira hingga Sophia Latjuba yang wara-wiri di televisi. Pesona mereka tak jarang menghipnotis netizen.

Pastinya, melansir Suara.com, kedua artis Indonesia tersebut termasuk dalam selebriti yang memiliki keturunan Jerman. Yuk simak deretan artis blasteran Jerman lainnya!

1. Tatjana Saphira

Baca Juga:
Tatjana Saphira Mendadak Hijrah ke Surabaya, Saksikan di Film Lara Ati

Tatjana Saphira [Suara.com/Adit Rianto]

Aktris yang dikenal kalem ini ternyata merupakan putri dari Joachim Hatmann, seorang pria Jerman. Tak heran, kecantikannya begitu memancar.

2. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra [Herwanto/Suara.com]

Siapa sangka, aktor yang namanya melejit lewat film Ada Apa Dengan Cinta ini juga blasteran Jawa - Jerman. Ia mewarisi darah Jerman dari sang ayah.

Baca Juga:
Bikin Gemas! 5 Potret Imutnya Vechia Putri Samuel Zylgwyn dan Franda

3. Sabai Dieter Morscheck

Sabai Morscheck. (suara.com/Firsta Putri Nodia)

Model semampai yang kini sudah jadi ibu dua orang anak sekaligus istri dari Ringgo Agus Rahman ini juga keturunan Jerman, dilihat dari namanya pun sudah cukup jelas. Ayahnya, Hasso Morscheck berasal dari Jerman, sedangkan ibunya dari Minang.

4. Adipati Dolken

Baca Juga:
Tanggapi Wajah Istri di Truk, Samuel Zylgwyn: Itu Postingan 2 Tahun Lalu

Adipati Dolken [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Meski tak begitu terlihat anak blasteran, wajah rupawan pemeran Keenan di Perahu Kertas ini rupanya perpaduan Jawa dan Jerman, lho. 

5. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Siapa yang tidak mengenal sosok rupawan nan awet muda yang satu ini. Di usianya yang sudah masuk kepala lima, aura kecantikannya justru makin terpancar. Ya, Sophia Latjuba juga blasteran Jerman dan Bugis. Darah Jerman ia dapatkan dari ibunya, Sophia Muller.

6. Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn [Suara.com/Revi C. Rantung]

Pantas saja nama belakangnya agak sulit dieja, ternyata nama itu berasal dari Jerman. Ya, kedua orang tua Samuel yaitu Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman sama-sama berasal dari Jerman.

7. Cinta Laura

Cinta Laura. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Berawal dari sinetron, karier Cinta Laura terus menanjak dan kini ia tengah go international. Gadis yang dulu sempat kesulitan melafalkan bahasa Indonesia ini memiliki darah blasteran dari sang ayah, Michael Kiehl, yang berkebangsaan Jerman.

8. Nino Fernandez

Nino Fernandez [Instagram]

Meski nama belakangnya terdengar seperti keturunan Spanyol, nyatanya Nino lahir dari ibu yang berasal dari Jerman. Suami dari Hannah Al Rashid ini bahkan lahir di Jerman juga.

Itulah sederet artis Indonesia yang blasteran Jerman. Ada yang favoritmu?

Load More