Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Film 47 Meters Down. (IMDb)

Matamata.com - Film 47 Meters Down merupakan drama horor yang dibingtangi oleh sederet artis seperti Mandy Moore, Claire Holt, Sistine Stallonehingga Sophie Nelisse.

Digarap oleh sutradara Johannes Roberts dan ditulis oleh Ernest Riera, film dengan durasi 1 jam 29 menit ini dirilis pada Juni 2017 lalu.

Film 47 Meters Down. (IMDb)

Sinopsis 47 Meters Down

Baca Juga:
Sinopsis Army Of The Dead, Misi Menggiurkan di Tengah Wabah Zombie

Plot fim ini mengisahkan tentang perjuangan dua saudara Lisa (Mandy Moore) dan Kate (Claire Holt) menyelamatkan diri dari incaran hiu saat keduanya tenggelam.

Lisa yang hubungannya baru saja kandas, menjajal wahana sangkar selam untuk melihat hiu putih di laut lepas di Meksiko bersama Kate.

Keduanya terpaksa berbohong kepada kapten kapal dengan menyebut Lisa memiliki sertifikat menyelam agar diizinkan untuk mencoba sangkar selam.

Baca Juga:
Sinopsis Nevertheless, Drama Romantis Terbaru Song Kang dan Han So Hee

Kebohongan keduanya berujung petaka saat kandang yang digunakan untuk mereka menyelam terlepas dari kabelnya dan tenggelam.

Film 47 Meters Down. (IMDb)

Akibatnya, Lisa dan Kate pun tenggelam hingga 47 meter di bawah permukaan laut. Posisi itu membuat keduanya keluar dari jangkauan komunikasi kapal.

Sambil menunggu bantuan datang, keduanya pun memutuskan untuk berada di kandang agar terhindar dari serangan hiu.

Baca Juga:
Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay, Jennifer Lawrence Beraksi!

Masalah lain muncul saat keduanya mulai kehabisan oksigen. Lantas bagaiman kelanjutan nasib Kate dan Lisa? Akankan mereka selamat?

Load More