Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis film Army of the Dead. (Instagram)

Matamata.com - Film Army of the Dead menjadi salah satu yang ramai dinantikan oleh pencinta karya sutradara Zack Snyder. Seperti yang diketahui, sutradara yang satu ini terkenal lewat filmnya yang berjudul Dawn of the Dead.

Kali ini, Zack Snyder menghadirkan kembali teror zombie dengan sisi yang berbeda. Penasaran nggak sama sinopsis film Army of the Dead?

Sinopsis film Army of the Dead. (Netflix)

Matamata.com bakal merangkumkan sinopsis film Army of the Dead di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay, Jennifer Lawrence Beraksi!

Film Army of the Dead tak lagi memperlihatkan zombie sebagai sosok kaku nan brutal, melainkan wujud makhluk buas yang dilengkapi kecerdasan, berikut sinopsis Army of the Dead:

Kisah bermula dari wabah zombie yang melanda luas ke wilayah Las Vegas. Penduduk pun sebagian besar sudah berubah menjadi zombie dan membumihanguskan Las Vegas.

Sinopsis film Army of the Dead. (Netflix)

Manusia tersisa di Las Vegas kemudian menjalani hidup dengan melawan zombie. Las Vegas pun terbagi dua kubu, sebagian jadi petarung zombie dan yang lainnya berlindung di suaka.

Baca Juga:
Sinopsis Inglourious Basterds: Upaya Mengakhiri Kepemipinan Nazi

Seorang pria mantan tentara pun memilih jadi penjual burger demi bertahan hidup. Namun, karena sebuah alasan ia akhirnya menjalankan misi dari pemilik kasino.

Ia dan beberapa orang lainnya pun dibuat menjadi tim untuk melancarkan misi tersebut. Di tengah misi, ada segala pengkhianatan dan drama, belum lagi mereka terancam oleh ribuan zombie di Las Vegas.

Sinopsis film Army of the Dead. (Netflix)

Misi 'survival game' tersebut kemudian dihiasi oleh beragam pengkhianatan dan drama. Nyawa anggota tim satu per satu terancam oleh ribuan zombie yang ganas.

Baca Juga:
Sinopsis Till Death Do Us Part, Aksi Syifa Hadju Ingin Tembak Rizky Nazar

Rilis pada hari Jumat (21/5) lalu, film ini bisa kamu nikmati di Netflix atau klik di sini.

Load More