Irma Joanita | MataMata.com
Taqy Malik dan istri saat turun ke jalan buat Palestina. (Instagram)

Matamata.com - Kisruh Palestina rupanya membuat hati beberapa selebriti tergerak untuk galang dana. Hal ini rupanya juga didukung oleh masyarakat tanah air dan mencapai miliaran rupiah dalam beberapa hari.

Ada pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Taqy Malik dan Fadil Jaidi yang berhasil kumpulkan dana buat Palestina. Berapa aja nih hasil yang terkumpulkan?

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Kalau penasaran, simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini:

1. Taqy Malik (Rp 5,41 miliar)

Galang dana Taqy Malik. (Instagram)

Taqy Malik berhasil mengumpulkan galang dana capai Rp 5,41 miliar loh. Ia mengumpulkan sejak awal minggu ini lewat kitabisa.com.

Taqy Malik sendiri sempat tak percaya saat tahu jumlahnya terus meningkat. Padahal, ia menargetkan Rp 1 miliar dalam seminggu. @taqy_malik: "Dengan izin Allah SWT, donasi kemanusiaan untuk Palestina terkumpul Rp5 miliar lebih dalam waktu dua hari. Merinding, sekaligus bangga dengan kalian semua yang betul-betul peduli dengan saudara kita di sana. Kata Rasulullah, tidak sempurna iman kalian sampai kalian mencintai suadara kalian yang lain sebagaimana engkau mencintai diri kalian sendiri," tulisnya.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Rp 1,68 miliar)

Galang dana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Tak hanya Taqy Malik saja, pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga berhasil mengumpulkan dana capai Rp 1, 68 miliar loh. Atta Halilintar saking senangnya terus berucap takbir.

Load More