Syekh Muhammad Jaber (Instagram.com)

Matamata.com - Palestina terus berjuang melawan serangan dari Israel. Dukungan mengalir deras dari berbagai negara untuk Palestina.

Salah satunya dari Indonesia. Adik almarhum Syekh Ali Jaber, Syek Muhammad Jaber ikut menyuarakan mendukung Palestina.

Postingan Syekh Muhammad Jaber (Instagram.com)

Ia juga mengungkapkan negara Arab yang paling banyak menggalang dana untuk Palestina yakni Kuwait. Negara tersebut berhasil mengumpulkan dana Rp95 miliar untuk disumbangkan ke Palestina.

Baca Juga:
Fedi Nuril Ngaku Pernah 'Ditahan' oleh Tentara Israel saat di Palestina

"Masya Allah, satu-satunya negara Arab yang peduli, perhatian, dan membantu Palestina adalah negara kuwait, hanya dalam 3 hari saja bisa terkumpul 2.000.000 Dinar, senilai 95 Milliyar dan hingga saat ini masih terus bertambah lebih dari 100 Miliyar dan terus bertambah insya Allah," tulis Syekh Muhammad Jaber.

"Jika kita tidak bisa berjuang atau berjihad perang melawan musuh Allah membebaskan Masjid al-Aqso, wajib kita berjihad dengan harta. Ini bukan ibadah Nafilah (tambahan), melainkan ini adalah kewajiban kita menolong mereka," imbuhnya.

Syekh Muhammad Jaber (Instagram.com)

"Semoga kita bisa terlibat dalam perjuangan membebaskan masjid al-Aqso dan semoga kita bisa bersama-sama sholat di Masjid al-Aqsa. Aamiin," lanjut Syekh Muhammad Jaber.

Baca Juga:
Dipaksa Dukung Palestina, Deddy Corbuzier Heran: Kok Gini Caranya?

Syekh Muhammad Jaber juga bangga dengan Indonesia yang peduli dengan Palestina. Bantuan bahkan mengalir deras dari masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah Indonesia juga salah satu negara di dunia yang Masya Allah tingkat perhatian dan kepedulian sangat tinggi terhadap saudara kita di Palestina," lanjutnya.

Baca Juga:
Istri Syekh Ali Jaber Terpuruk Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Suami

Load More