Azka Corbuzier. (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Bakat olahraga Azka Corbuzier memang tidak jauh-jauh dari sang ayah, Deddy Corbuzier. Bisa dilihat kekinian, Azka Corbuzier menjelma menjadi remaja yang macho banget. Di Instagram terbarunya, sederet foto dengan tubuh berotot terpajang. 

Terbaru, Azka Corbuzier memperlihatkan bagian punggung dengan otot besarnya. Hal itu tentunya didapatkan dari latihan keras dan disiplin. "Teman-temanku selalu berkata ini saat bermain, tapi aku tak pernah mengerti. Kini aku tahu, aku dibentuk (dengan cara) berbeda," tulis Azka Corbuzier, Senin (24/5/2021).

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Sang ayah, Deddy Corbuzier ikut merasakan bangga saat putranya bisa mencapai keinginannya. Sebagai ayah sekaligus personal trainer Azka, Deddy Corbuizer sukses mematahkan mitos anak kecil tak boleh latihan di gym karena akan membuat tubuhnya pendek. Pasalnya sekarang Azka lebih tinggi darinya. Kepoin di bawah ini 7 transformasi Azka Corbuzier.

1. Postingan perdana olahraga Azka Corbuzier

Azka Corbuzier bersama Volland Humonggio. [Instagram]

Azka Corbuzier mengunggah postingan perdana aktivitas olahraga pada 18 Mei 2015. Nggak kaleng-kaleng, aktor Volland Humonggio menjadi instrukturnya.

Bocah sembilan tahun itu terlihat mencoba handstand. Putra Deddy Corbuzier tetap melakukannya meski sulit. "Aku tak akan pernah melakukannya lagi," tulis Azka Corbuzier.

2. Asyik bergelantungan di tempat gym Deddy Corbuzier

Azka Corbuzier yang sejak kecil sudah senang bermain di gym. [Instagram]

Azka Corbuzier memang mengaku kapok melakukan handstand. Tapi ia justru asyik di tempat gym.

Load More