Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis film Old. (Youtube/UniversalPictures)

Matamata.com - Old merupakan salah satu film thriller yang membuat netizen bergidik melihat trailernya di Youtube. Film yang satu ini merupakan garapan sutradara film ternama Night Shyamalan.

Film ini bakal bikin kamu penasaran sekaligus dengan apa yang terjadi di sebuah pinggiran Pantai. Penasaran nggak nih sama karya terbaru dari Night Shyamalan?

Sinopsis film Old. (Youtube/UniversalPictures)

Simak langsung sinopsis film Old dari rangkuman Matamata.com di bawah ini:

Baca Juga:
Sinopsis Film Mortdecai: Aksi Penipu Ulung Lunasi Hutang Pajak

Film ini bermula dari anggota keluarga yang memutuskan untuk berlibur di sebuah Pantai terpencil. Pantai tersebut amatlah indah dan sepi.

Bagi pengunjung, jelas hal ini sangat menyenangkan karena tak ramai orang lain. Mereka pun mulai ekplor Pantai indah tersebut, termasuk anak-anak yang datang.

Sinopsis film Old. (Youtube/UniversalPictures)

Tak hanya satu, rupanya ada dua kelompok lain yang datang dan bermain di Pantai tersebut. Para anak-anak yang bermain tiba-tiba menemukan banyak barang berceceran di pasir.

Baca Juga:
Sinopsis Film Jungle Cruise, Emily Blunt dan The Rock Berpetualang

Salah satu anak yang berenang pun dikejutkan oleh mayat yang mengapung di laut. Orang-orang dewasa lainnya menemukan mayat yang mengering di Pantai tersebut.

Sedang fokus melihat mayat, anak-anak pun menghilang. Saat mereka mencari, muncul anak-anak yang sudah beranjak dewasa.

Sinopsis film Old. (Youtube/UniversalPictures)

Mereka pun merasa ada yang aneh dengan Pantai tersebut. Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka yang terjebak di Pantai? Kamu bisa tonton film Old di bioskop pada tanggal 23 Juli 2021. Gimana, tertarik nonton nggak nih?

Baca Juga:
Sinopsis Film The Forbidden Kingdom, Duet Maut Jet Li dan Jackie Chan

Load More