Kamis, 21 Oktober 2021
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita : Minggu, 03 Oktober 2021 | 22:00 WIB

Matamata.com - Film The Guilty wajib ditonton oleh para penggemar Thriller. Sejak Jumat (1/10) lalu, film yang diproduseri sekaligus diperankan oleh Jake Gyllenhaal ini sudah tayang di Netflix

Kamu pastinya suka film yang satu ini jika kamu suka film dengan judul The Call. Keduanya mengangkat tema kriminal yang dihadapi oleh seorang operator 911.

Sinopsis film The Guilty. (Instagram/@cinephile.club)

Penasaran nggak sama film The Guilty? Simak sinopsis The Guilty di bawah ini yuk biar nggak penasaran lagi: 

Kisah bermula dari seorang pria bernama Joe Bayler yang bekerja sebagai operator 911. Setiap harinya, ia mendapatkan telepon darurat yang meminta tolong.

Namun, banyak juga orang iseng yang menggoda operator 911. Suatu hari, Joe Bayler mendapatkan telepon misterius dari seorang wanita. Sebelumnya, Joe Bayler mengira telepon wanita tersebut sama seperti orang iseng lainnya, namun ia sadar jika sosok tersebut dalam bahaya.

Sinopsis film The Guilty. (Instagram/@cinephile.club)

Joe Bayler mendapatkan informasi yang tak lengkap dan sangat singkat. Ia pun harus berjuang untuk menyelamatkan wanita tersebut.

Ia juga menyadari bahwa momen yang satu ini memiliki kejanggalan. Akankah Joy Bayler berhasil membantu wanita di dalam telepon tersebut?

Sinopsis film The Guilty. (Instagram/@cinephile.club)

Kamu bisa langsung tonton di Netflix kisah Joy Bayler sebagai operator 911 yang harus menyelamatkan nyawa seorang wanita. Jangan sampai lewatkan keseruannya. 

BACA SELANJUTNYA

Main di Serial Original Netflix, Popularitas 4 Artis Korea ini Melejit!