Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Film Thriller Interview (Instagram/@lightyears81/@netflixkcontent)

Matamata.com - Aktor Korea karismatik yang membintangi drama hits The Glory yakni Jung Sung Il siap menyapa penggemar lewat film baru yang menegangkan. Makanya yuk simak bareng beberapa fakta film thriller Interview yang bakal dibintangi olehnya berikut ini!

Yup, Jung Sung Il sudah dikonfirmasi untuk membintangi film baru yang bergenre thriller yaitu Interview (judul literal). Menariknya lagi, film ini juga menggaet aktris cantik Jo Yeo Jeong yang pernah membintangi film Parasite sebagai pemeran utamanya.

Fakta Film Thriller Interview (Instagram/@lightyears81/@ygmicael)

Tunggu apalagi? Yuk langsung saja kita intip beberapa fakta film thriller Interview yang menarik di bawah ini. Kepoin sedikit ulasan soal jalan cerita dan karakter menarik dua pemeran utamanya yaitu Jo Yeo Jeong dan Jung Sung Il melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
7 Fakta War and Revolt, Film Baru Netflix yang Banjir Bintang dari Kang Dong Won Sampai Jung Sung Il

1. Cerita Film Interview yang Bergenre Thriller

Fakta Film Thriller Interview (Instagram/@lightyears81/@ygmicael)

Yup, bintang The Glory yaitu Jung Sung Il dan bintang Parasite yakni Jo Yeo Jeong sudah dikonfirmasi akan membintangi film baru bareng bertajuk Interview (judul literal). Dua artis ternama Korea tersebut didapuk menjadi pemeran utamanya.

Interview merupakan film Korea baru yang bergenre thriller. Film ini akan berkisah tentang seorang reporter yang meminta pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas 11 pembunuhan untuk berpartisipasi dalam sebuah wawancara khusus.

Baca Juga:
4 Fakta Guardians, Drama Korea Baru yang Incar Jung Sung Il sebagai Pemeran Utama

2. Karakter Jo Yeo Jeong

Fakta Film Thriller Interview (Instagram/@lightyears81)

Aktris cantik Jo Yeo Jeong atau Cho Yeo Jeong yang nggak kaleng-kaleng aktingnya akan jadi pemeran utama wanita yang bernama Sun Joo. Sun Joo merupakan seorang reporter veteran yang sangat bertekad untuk menggali banyak informasi.

"Interview punya naskah yang menawan dengan plot cerita yang padat tentang wawancara antara seorang reporter dan pembunuh berantai. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan ketegangan dan sensasi sinematik yang saya rasakan saat membaca naskah di layar juga," kata Jo Yeo Jeong melansir dari Soompi soal film Interview.

Baca Juga:
8 Potret Jung Sung Il di The Glory, Lawan Main Song Hye Kyo yang Menawan

3. Karakter Jung Sung Il

Fakta Film Thriller Interview (Instagram/@ygmicael)

Sementara itu, aktor Jung Sung Il yang punya pendalaman akting luar biasa akan menjadi aktor utama yang bernama Young Hoon. Young Hoon merupakan seorang pembunuh jenius yang pandai untuk menyembunyikan banyak kejahatan yang sudah dia lakukan.

Jung Sung Il mengaku tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memutuskan bergabung di film interview begitu membaca halaman terakhir naskah. Dia akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dan memberikan semua pengalaman aktingnya di film Interview. Tak lupa aktor kelahiran tahun 1980 tersebut juga meminta pemirsa untuk memberikan banyak perhatian dan dukungan pada film barunya ini.

4. Drama dan Filmnya Sama-Sama Keren

Fakta Film Thriller Interview (Instagram/@lightyears81/@netflixkcontent)

Baik Jo Yeo Jeong maupun Jung Sung Il sama-sama punya kemampuan akting yang keren, dan itu terbukti di berbagai proyek yang sudah mereka bintangi selama ini. Interview adalah film baru Jo Yeo Jeong usai Parasite pada tahun 2019 lalu. Beberapa drama terbarunya yang keren termasuk Woman of 9.9 Billion tahun 2019-2020, Cheat On Me If You Can tahun 2020-2021, High Class tahun 2021, dan Behind Every Star tahun 2022.

Sementara itu, Interview adalah film terbaru Jung Sung Il yang patut dinanti selain War and Revolt yang akan tayang di Netflix. Beberapa karya terbarunya yang curi atensi termasuk film Project Wolf Hunting, drama Bad and Crazy, Moonshine, Our Blues, serta The Glory Part 1 dan Part 2. Jung Sung Il saat ini juga tengah diincar untuk membintangi drama baru bertajuk Guardians.

Itu dia beberapa fakta film thriller Interview, film Korea baru yang menegangkan yang dibintangi oleh Jo Yeo Jeong dan Jung Sung Il sebagai pemeran utamanya. Siap menyaksikan adu akting keduanya yang pastinya keren abis di film ini? Film Interview dikabarkan akan mulai syuting pada 17 Juli 2023, jadi tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More