Irma Joanita | MataMata.com
Film Jakarta vs Everybody. (Youtube/SinemArtBasecamp)

Matamata.com - Jakarta vs Everybody menjadi salah satu film Indonesia yang sudah lama dinantikan penggemar nih. Bukan tanpa sebab, film ini sempat tertunda penggarapan hingga penayangannya karena pemain dan sutradaranya tersangkut kasus narkoba.

Film yang satu ini menggaet aktor dan aktris ternama seperti Jefri Nichol, Wulan Guritno hingga Ganindra Bimo. Digarap oleh Robby Ertanto, film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pria yang bertahan di ibu kota.

Film Jakarta vs Everybody. (Youtube/SinemArtBasecamp)

Bakal tayang di Bioskop, kayak apa nih sinopsis film Jakarta vs Everybody? Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini:

Baca Juga:
Sinopsis Till Death Do Us Part, Aksi Syifa Hadju Ingin Tembak Rizky Nazar

Kisah berawal dari seorang pria bernama Dom yang ingin menjadi aktor di dunia hiburan. Sayangnya, perjalanannya jadi aktor tak bisa semulus mimpinya.

Dom telah melalui deretan audisi namun belum ada yang bisa membuatnya berhasil diterima. Pemuda ini pun memikirkan berbagai upaya untuk bertahan hidup di ibu kota.

Film Jakarta vs Everybody. (Youtube/SinemArtBasecamp)

Sampai suatu hari, ia berjumpa dengan pasangan muda yaitu Radit dan Pinkan. Dom pun ditawari sebuah pekerjaan yang berisiko, yaitu kurir narkoba.

Baca Juga:
Sinopsis Ali dan Ratu Ratu Queens, Petualangan Iqbaal Ramadhan Cari Ibunya

Dom pun menyetujui menjalankan pekerjaan berisiko tersebut sampai ia berjumpa dengan wanita bernama Khansa, seorang perias mayat. Setelah berjumpa dengan Khansa, ia merasa pekerjaannya ini membuat hidup jauh lebih menyimpang.

Saat berniat meninggalkan pekerjaan jadi kurir narkoba, ia justru terjebak dan bingung harus melakukan apa. Bagaimana kelanjutan kisah Dom di Jakarta? Kamu bisa tonton film Jakarta vs Everybody di Bioskop.

Baca Juga:
Sinopsis Film Wedding Agreement, Indah Permatasari Kawin Kontrak

Load More