Irma Joanita | MataMata.com
Titi DJ dan putrinya. (Instagram/@ti2dj)

Matamata.com - Diva Indonesia, Titi DJ memang jadi salah satu yang selalu menuai perhatian termasuk soal penampilan. Wanita yang memasuki usia 55 tahun ini masih cantik awet muda.

Hal ini terbukti dari unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini. Titi DJ sendiri diketahui sedang berada di Pulau Dewata Bali bersama anak-anaknya.

Titi DJ dan putrinya. (Instagram/@ti2dj)

Tampak ia menikmati banyak hal termasuk berwisata nih. Ia pun sempat memamerkan hasil karyanya membuat mangkok dari tanah liat.

Baca Juga:
Kisah Mualaf Artis: Titi DJ Tersentuh Dengar Azan hingga Penasaran saat SD

Mangkok tanah liat buatan Titi DJ ini memiliki corak bibir yang sama persis dengan bibir seksinya. Pelantun lagu Sang Dewi ini juga berpose manyun dengan gemasnya.

@ti2dj: "Latepost. Tada! inilah hasil karya mangkok keramik pertama sy. Lumayan yaaa! Terima kasih @awethanks dan @artaderau. We had a great time! Slide-2, sdh diwarnai bibirnya. Tinggal di bakar. Yeaaaiiiy!" tulisnya amat senang memamerkan hasil karyanya.

Titi DJ. (Instagram/@ti2dj)

Banyak rekan artis maupun netizen yang justru salah fokus pada wajah natural nan cantik ala Titi DJ. Tampak banyak yang memuji bibir seksi hingga wajah awet muda Titi DJ loh.

Baca Juga:
Pamer Rambut Panjang, Penampilan Baru Yuni Shara Disebut Mirip Titi DJ

"Kenapa kamu sangat awet muda mbak Ti...." ujar netizen.

"MasyaaAllah kak titi cakep nya nggak luntur.." sahut yang lain.

Titi DJ dan putrinya. (Instagram/@ti2dj)

"Cantik banget mbak Titi emang ciri khas mbak Titi dr dl bibirnya yg sensual," kata netizen lain.

Baca Juga:
Jennifer Ipel Ngaku Diva, Reaksi Titi DJ dan Krisdayanti Curi Perhatian

"Masya Allah, 55 malah makin glowing, reverse aging ya Mbak," tambah netizen. "Sensual banget Sang Dewi," ungkap lainnya.

Wah, banyak yang memuji bibir seksi hingga wajah awet muda Titi DJ nih. Gimana menurutmu penampilan diva Indonesia yang satu ini di usia 55 tahun?

Load More