Yohanes Endra | MataMata.com
Yasmin Napper (Instagram/@yasminnapper)

Matamata.com - Memiliki durasi tayang yang pendek membuat Film Televisi atau FTV menjadi cukup banyak diminati penonton. Bahkan banyak pula aktor dan aktris yang menjadi tenar setelah menjadi bintang FTV.  Tak sedikit juga artis FTV yang kini sukses menjadi bintang sinetron hingga layar lebar. Kemampuan akting mereka pun patut diacungi jempol. Menjadi bintang FTV ternyata mampu mengangkat nama mereka.

Pamela Bowie. (Matamata.com/Herwanto)

Selain kemampuan akting mumpuni, beberapa artis FTV juga memiliki modal tampang yang kece. Bahkan beberapa memiliki paras bule. Wajah rupawan para artis blasteran ini menjadi nilai lebih mereka lho. Jadi nggak hanya jago akting mereka juga memiliki wajah menawan yang menunjang kareir akting mereka.

Nah berikut ini, 8 artis FTV yang memiliki wajah blasteran. Ada idolamu nggak?

1. Naomi Zaskia

Naomi Zaskia (Instagram/@naonomnom)

Artis keturunan Jerman ini memiliki nama lahir Saskia Naomi Appel. Sebelum terjun sebagai pemain FTV ia terlebih dulu terjun di dunia model. Artis kelahiran 20 September 1996 ini telah aktif di dunia hiburan sejak 2013. 

Tak kurang dari 30 judul FTV telah dibintanginya. Ia juga pernah dua kali main layar lebar yaitu di film Guardian (2014) dan Miss Call (2015). Sementara sinetron yang sudah dibintangi Naomi berjumlah 11 judul. Sinetron terakhir yang dilakoninya adalah Princess Mermaid season 2. Naomi memerankan karakter Grani.

2. Mawar Eva

Mawar Eva De Jongh

Mawar Eva atau yang punya nama lengkap Mawar Eva de Jongh merupakan model, artis, dan penyanyi kelahiran Medan, 26 September 2001. Wajah cantiknya ini merupakan blasteran Belanda-Karo. Perannya di FTV bahkan sudah dimulai sejak ia duduk di kelas 4 SD. Sampai sekarang lebih dari 20 judul FTV telah dibintanginya. Mawar memiliki prestasi yang membanggakan di dunia hiburan. Tercatat ia pernah menyandang gelar Miss Cellebrity Indonesia pada tahun 2015 lalu. 

Load More