Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salmafina Sunan dan ibunya, Heidy Sunan (Instagram/@heidysunan)

Matamata.com - Heidy Sunan yang dikenal sebagai ibunda Salmafina Sunan baru-baru ini merayakan ulang tahun, tepatnya pada 6 Juni. Istri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu lagi-lagi sukses membuat banyak orang terpesona dengan penampilan cantiknya dalam setiap postingan terkait perayaan ulang tahunnya.

Tepat di hari spesialnya, Heidy Sunan memposting foto bersama kue ultah dengan deretan kucing uwu sebagai dekorasi. Dikatakan bahwa kue tersebut khusus disiapkan oleh sang putri, Salmafina Sunan. Dalam foto, wanita yang mengaku menikah di usia 18 tahun itu terlihat cantik memakai outfit nuansa biru muda.

Ibu Salmafina Sunan, Heidy Sunan ultah (Instagram/@salmafinasunan)

Meski telah berstatus ibu dua anak, Heidy Sunan memang punya paras cantik dan awet muda bak remaja. Nggak heran jika banyak netizen yang memuji kecantikannya. Seperti apa sih sosoknya? Intip yuk tujuh potret Heidy Sunan berikut ini.

1. Fashionable Setiap Hari

Potret Heidy Sunan (instagram/@heidysunan)

Sudah menikah dan punya dua anak, tak lantas membuat Heidy Sunan tampil seperti ibu-ibu. Bisa dilihat dari penampilannya sehari-hari, wanita yang telah melewati usia 40 tahun itu justru selalu fashionable setiap hari.

Heidy Sunan kerap mengenakan outfit modis yang membuat banyak orang meragukan usianya. OOTD yang dikenakannya juga bisa banget dijadikan inspirasi untuk wanita kantoran.

2. Anggun di Hari Lebaran

Potret Heidy Sunan (instagram/@heidysunan)

Untuk momen lebaran tahun ini, Heidy Sunan terlihat anggun dibalut gamis pink pastel dengan lapisan luar brokat. Riasan minimalis semakin membuat kecantikannya semakin terpancar.

Load More