Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Sherina Tanpa Make Up. (Instagram/@sherinasinna)

Matamata.com - Artis dan penyanyi, Sherina Munaf telah dikenal masyarakat Indonesia sebagai mantan penyanyi cilik. Putri dari Triawan Munaf ini mulai dikenal publik setelah album Andai Aku Besar Nanti booming di pasaran. Namanya kian melambung setelah Sherina Munaf membintangi film laris Indonesia Petualangan Sherina bersama rekannya Derby Romero.

Perempuan kelahiran 11 Juni 1990 ini terus menjaga karirnya di dunia hiburan tanah air. Bahkan karir bermusiknya pun tidak berhenti sebagai penyanyi cilik saja. Sherina Munaf, perempuan yang berulang tahun pada hari ini, terus menapaki karirnya sebagai seorang penyanyi yang Namanya diperhitungkan di belantika musik tanah air.

Belakangan, perempuan yang juga belum lama menikah ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Sherina kerap membagikan potret dirinya yang bare face alias tanpa make up. Wajahnya yang tetap cantik dan segar meski tanpa make up inilah yang menarik rasa penasaran publik. Bukan tanpa alasan, sebab Sherina telah genap berusia 30 tahun namun wajahnya tetap terlihat awet muda.

Baca Juga:
Sherina Munaf Kecam Perburuan dan Penjualan Daging Kucing: Ini Tidak Pantas

Seperti apa penampilan Sherina yang tanpa make up ini ya? Dirangkum MataMata.com dari akun Instagram sherinasinna, inilah beberapa potret Sherina tanpa make up.

1. Kompak dengan Suami

Potret Sherina Tanpa Make Up. (Instagram/@sherinasinna)

Sherina menikah dengan Baskara Mahendra pada akhir 2020 lalu. Pernikahannya yang digelar pada 3 November 2020 ini dilangsungkan secara private dengan hanya dihadiri keluarga inti saja. Kini beberapa bulan telah berlalu dari prosesi sakral tersebut. Sherina dan Baskara nampak masih menikmati kehidupan baru mereka sebagai suami istri. Keduanya nampak kompak menjelahi keindahan alam Indonesia. Potret keduanya juga kerap diunggah di Instagram Sherina. Salah satunya potret berikut ini, Sherina dan Baskara berpose bersama dengan latar belakang alam. Yang menarik, Perempuan 30 tahun ini tidak memoleskan make up pada wajahnya. Meski tanpa make up, Sherina tetap terlihat sangat cantik.

2. Cantik Natural

Baca Juga:
Gara-Gara Posting Ini, Sherina Munaf Banjir Ucapan Selamat: Hamil ya Kak?

Potret Sherina Tanpa Make Up. (Instagram/@sherinasinna)

Pemilik nama asli Sinna Sherina Munaf ini kembali menggunggah potretnya tanpa make up. Dalam potretnya istri Baskara Mahendra menunjukkan wajahnya dengan disorot sinar matahari. Efek sinar mentari ini menambah efek estetis dalam potretnya.

Load More