Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andre Taulany dan istrinya, Erin. (Instagram/@erintaulany)

Matamata.com - Istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany belakangan jarang muncul di media sosial. Karena tak pernah muncul, rumah tangga mereka sempat diterpa isu miring. Namun baru-baru ia mencuri fokus dalam vlog Andre yang sekarang sedang berlibur ke Bali bersama keluarga. Dalam video, mereka bertemu dengan rombongan ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Ketika Andre sedang mengobrol dengan Amy Qanita, terlihat ada Erin yang juga tersorot kamera. Tampak wanita cantik ini makin anggun dengan mengenakan hijab. Meski sebentar, banyak netizen yang lega setelah melihat kemunculan Erin. Ini membuktikan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja alias tetap harmonis.

Potret Istri Andre Taulany (instagram/@erintaulany)

Selama di Bali, Erin rupanya cukup rajin berbagi potret cantiknya, baik sendirian maupun bersama keluarga. Yuk intip potret istri Andre Taulany selama di Bali.

1. Bersahaja dikelilingi pepohonan

Potret Istri Andre Taulany (instagram/@erintaulany)

Sebagai istri dari artis seterkenal Andre Taulany, Erin jarang mendapatkan sorotan media. Meski begitu, ia cukup rajin berbagi potret di Instagram pribadinya. Potret-potret yang dibagikannya selalu memanjakan mata.

Nah, selama di Bali, Erin kerap membagikan potret cantiknya. Seperti yang satu ini, ia terlihat cantik dan anggun dengan background pepohonan hijau. Outfitnya gamis hitam dengan model simple.

2. Narsis di pantai

Potret Istri Andre Taulany (instagram/@erintaulany)

Masih dengan outfit yang sama, Erin kini menunjukkan kemampuannya menjadi foto model. Ia memanfaatkan properti teduhan di pantai. Dengan senyumnya yang manis, potret Erin ini benar-benar memanjakan mata.

Load More