Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dinda Kirana. (Instagram/@dindakirana)

Matamata.com - Dinda Kirana mengabarkan bahwa ia baru saja menjalani operasi pengangkatan kista. Dalam postingan terbaru di Instagram, bintang sinetron Kepompong itu mengatakan dirinya sempat mengalami pendarahan pasca operasi. Meski begitu, kondisinya kini sudah membaik. 

Menurut Dinda, gejala penyakit ini telah dirasakannya sejak lama khususnya selama menstruasi. Perempuan berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa rasa sakitnya sangat parah sampai-sampai ia harus berhenti syuting.

Potret Dinda Kirana (instagram/@dindakirana.s)

Proses operasi Dinda Kirana butuh waktu lama karena kistanya cukup besar dan lengket. Lebih jauh, Dinda mengungkap dirinya melakukan oeprasi kistra di bagian ovarium atau sel telur. Menurut dokter, jenis kistanya adalah edomentriosis. Setelah operasi, bintang FTV ini harus mengatur pola makan dengan menghindari beberapa menu seperti junk food, susu kedelai hingga nanas.

Baca Juga:
Jalani Operasi Kista, Begini 5 Potret Terbaru Dinda Kirana

Terlepas dari operasi pengangkatan kista yang dijalaninya, Dinda merupakan artis yang cukup dikenal di industri hiburan Tanah Air. Berikut tujuh potret Dinda Kirana.

1. Pemotretan Bergaya Keren

Potret Dinda Kirana (instagram/@dindakirana.s)

Dinda Kirana memulai kariernya pada 2001 lewat sinetron Wah Cantiknya dan kini menjadi bintang sinetron yang dikenal publik. Selain di televisi, artis berbakat ini juga eksis di media sosial.

Baca Juga:
Dinda Kirana Ungkap Kondisi Pasca Operasi, Pinggul Sampai Dipasang Selang

Dinda sering melakukan pemotretan cantik baik hanya untuk dipamerkan atau keperluan promosi. Dalam potret yang satu ini, ia terlihat sangat keren dengan outfit bergaya dan background mobil.

2. Bergaya di Hari Kartini

Potret Dinda Kirana (instagram/@dindakirana.s)

Dinda Kirana telah melakukan pemotretan dengan berbagai gaya. Untuk memperingati Hari Kartini tahun ini, juara ajang pencarian bakat Cipta Bintang Televisi 2004 tersebut membagikan potret cantiknya dengan gaya unik.

Baca Juga:
Lebih Tua 4 Tahun, 5 Potret Mesra Dinda Kirana dan Naufal Samudra

Dalam foto, Dinda menonjolkan sisi feminin dengan outfit girly tapi modis dengan aksesoris ikat kepala. Makeup bagian mata diselaraskan dengan outer yang ia kenakan. Cantik banget!

3. Gowes Seru

Potret Dinda Kirana (instagram/@dindakirana.s)

Gowes atau bersepeda menjadi tren terkini di mana hampir semua orang melakukannya saat ini. Tak ketinggalan Dinda Kirana yang pernah membagikan fotonya bersepeda di tepi pantai.

Dinda terlihat kece dengan outfit bersepeda merah dan hitam. Dalam foto, pemeran sinetron Hidayah produksi MD Entertainment pada 2006 itu terlihat semringah di tepi pantai.

Load More