Yohanes Endra | MataMata.com
Wanita Taklukan Putra Jenderal TNI (Instagram/@annisayudhoyono)

3. Aliya Rajasa

Wanita Taklukan Putra Jenderal TNI (Instagram/@ruby_26)

Selain Annisa Pohan, Susilo Bambang Yudhoyono juga memiliki menantu cantik bernama Aliya Rajasa. Putri mantan Menteri Perekonomian Hatta Rajasa ini menikah dengan putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono. Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro yang menikah pada 24 November 2011 telah dianugerahi 3 anak.

Edhie Baskoro atau yang akrab disapa Ibas tidak berkarier di dunia militer seperti sang ayah dan kakaknya. Ibas merupakan lulusan University of Technology di Perth, Australia Barat, dengan gelar ganda. Kini Ibas menjabat sebagai anggota DPR RI komisi VI hingga 2024 mendatang.

Baca Juga:
8 Potret Aliya Rajasa Dampingi Ibas Yudhoyono Sidang S3, Cantik Paripurna!

4. Rasyula Andari

Wanita Taklukan Putra Jenderal TNI (Instagram/@rasyulaandari)

Rasyula Andari berhasil mencuri hati putra Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Randy Bimantoro Moeldoko. Rasyula sendiri merupakan putri kedua dari almarhum Mayor Jenderal TNI (Purn) Toto Rinanto Soedjiman. Toto Rinanto Soedjiman terakhir kali dinas menjabat sebagai Perwira Tinggi Khusus Kepala Staf TNI Angkatan Darat.

Rasyula Andari dan Randy Bimantoro Moeldoko menikah pada 29 November 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah memiliki 2 anak. Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sendiri dipercaya Presiden Joko Widodo menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan Indonesia sejak 2014.

Baca Juga:
5 Foto Annisa Pohan Tinggal di Rumah Dinas AHY, Jauh dari Kemewahan!

5. Ladya Cheryl

Wanita Taklukan Putra Jenderal TNI (Instagram/@pertemananbaperaadc)

Aktris cantik Ladya Cheryl menikah dengan Haris Khaseli Gumelar, putra Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar. Agum Gumelar diketahui pernah menjabat sebagai Menteri Perhubungan di Kabinet Gotong Royong.

Ladya Cheryl menikah dengan pria yang akrab disapa Zeke Khaseli tersebut pada 11 Mei 2015. Sejak menikah, Ladya Cheryl tak lagi berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan saat sekuel AADC dirilis, Ladya Cheryl tidak ikut serta sehingga sosok Alya amat dirindukan penggemar. Ladya Cheryl juga tak bermain media sosial.

Baca Juga:
3 Potret Kamar Kos Annisa Pohan Semasa Kuliah di Unpad

Ladya Cheryl rupanya sibuk mendapatkan sertifikat di bidang produksi film selama vakum. Rencananya Ladya Cheryl akan membintangi film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas garapan sutradara Edwin yang dijadwalkan tayang tahun 2021 ini.

Itulah para wanita yang berhasil taklukan hati putra Jenderal TNI. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Load More