Yohanes Endra | MataMata.com
Cameron Diaz. (Instagram/@camerondiaz)

Matamata.com - Sederet artis mancanegara berikut ini pernah main film dewasa. Beberapa di antaranya mengaku mengambil peran di film dewasa karena tuntutan.

Sementara yang lain, menyebut tak sengaja menerima tawaran, seperti Jackie Chan. Penasaran siapa saja yang pernah beradegan panas? Simak sederer artis pernah main film dewasa berikut ini.

1. Sylvester Stallone

Baca Juga:
5 Artis Dunia Pilih Jadi Orang Biasa, Jadi Dosen sampai Dokter Hewan

Sylvester Stallone (JEAN-BAPTISTE LACROIX / AFP)

Malang melintang di dunia hiburan hingga dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Hollywood, Sylvester Stallone rupanya pernah ambil peran di film dewasa.

Peran ini ia lakukan di masa awal merintis karier. Kala itu, Sylvester Stallone harus memerankan adegan panas untuk mendapatkan honor USD 200 per dua hari kerja.

2. Helen Mirren

Baca Juga:
5 Jeritan Artis Dunia soal Konflik di Palestina, Gigi Hadid Sindir Aktivis

Aktris Helen Mirren. [AFP]

Punya kiprah cemerlang di bidang akting. aktris Helen Mirren telah mendapatkan sejumlah penghargaan selama berkarier di dunia hiburan, mulai dari Emmy Award hingga Academy Award.

Siapa sangka, Helen juga pernah memerankan adegan-adegan panas di sebuah film berjudul Caligula.

3. Cameron Diaz

Baca Juga:
7 Penyanyi yang Kolaborasi dengan Artis Mancanegara, Ada Prilly Latuconsina

LOS ANGELES - JAN 16: Cameron Diaz at the Cameron Diaz Signs "The Body Book" at Barnes & Noble on January 16, 2014 in Los Angeles, CA

Sebelum mencuri hati pemirsa lewat perannya di Charlie's Angels, Cameron Diaz pernah secara bermain di film dewasa. Saat itu, dirinya masih berusia 19 tahun.

Tak lama setelahnya, Cameron Diaz lebih memilih untuk selektif dalam pekerjaan dan mengambil peran yang positif. Kendati begitu, rupanya masih banyak situs dewasa yang meminta Cameron untuk menerima tawaran.

4. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger [Instagram]

Aktor sekaligus politisi Arnold Schwarzenegger juga tak luput dari tawaran beradegan di film dewasa.

Saat itu, dirinya harus berpose telanjang dalam film berjudul After Dark. Hal tersebut membuatnya masuk ke dalam list aktor yang pernah beradegan di film dewasa.

5. Jackie Chan

Jackie Chan (jackiechan/instagram).

Sebelum terkenal, Jackie Chan rupanya pernah bermain di sebuah film dewasa. Hal in terjadi lantaran ia terlihat salah paham dengan pihak produksi.

Akibat komunikasi yang kurang jelas, Jackie Chan tanpa sengaja menandatangani kontrak beradegan panas. Ia pun mau tak mau harus menerima pekerjaan tersebut.

Demikianlah sederet artis pernah main film dewasa. Bagaimana menurutmu? (Sofia Ainun Nisa)

Load More