Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Ultah Sarah Menzel (instagram/@lizanataliaofficial)

Matamata.com - Sarah Menzel baru saja merayakan ulang tahun ke-19 tepatnya pada 16 Juni. Sang kekasih, Azriel Hermansyah rela terbang ke Bali untuk memberikan kejutan kapada dara asal Bali ini. Momen membahagiakan selama perayaan ulang tahun Sarah pun dibagikan ke media sosial.

Sebelum memberikan kejutan, Azriel rupanya menyempatkan diri untuk mencari kado yang sesuai dengan kesukaan Sarah. Demi kado spesial ia cari di mal, putra Anang Hermansyah ini sampai menguras tabungan karena yang dibelinya adalah barang branded. Selain kehadiran kekasih tercinta, Sarah tampak bahagia dikelilingi orang-orang terdekatnya di hari ultah.

Selain kejutan tengah malam dari Azriel, Sarah juga merayakan ulang tahunnya secara sederhana di sebuah restoran. Berikut lima potret ultah Sarah Menzel yang berkesan.

Baca Juga:
Pacaran Beda Agama, 5 Potret Mesra Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah

1. Surprise dari Azriel dan Keluarga

Potret Ultah Sarah Menzel (instagram/@azriel_azh.lovemaknusantara)

Azriel dan orang-orang terdekat Sarah, memberi kejutan ulang tahun untuk si birthday girl pada tengah malam. Dalam video yang dibagikan, kita bisa melihat dara keturunan Jerman itu tampak kaget saat melihat apa yang menunggu di balik pintu kamarnya.

Tampak Azriel dan salah satu orang terdekat Sarah membawa kue ulang tahun, masing-masing satu. Setelah mengucapkan permohonan dalam hati, Sarah meniup lilin kue ultahnya. Ia tidak tahu "bencana" apa yang menanti setelahnya.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Sarah Menzel Jatuh Cinta, Azriel Ternyata Berani Banget

2. Sarah Menzel Diceburin ke Kolam Renang

Potret Ultah Sarah Menzel (instagram/@azriel_azh.lovemaknusantara)

Seperti anak muda pada umumnya, Azriel rupanya ingin membuat momen ultah sang kekasih tak terlupakan. Namun dengan cara yang usil. Adik Aurel Hermansyah itu mengerjai Sarah, membopong dan melemparkannya ke kolam renang, tak peduli tengah malam.

Nggak hanya diceburin ke kolam renang, wajah Sarah juga belepotan hitam, sepertinya karena kopi. Meski tersiksa di ulang tahun sendiri, pemilik kafe Caesar Canggu itu terlihat bahagia.

Baca Juga:
3 Momen Azriel dan Sarah Menzel Curi-Curi Foto Berdua di Nikahan Atta Aurel

3. Pesta Ultah Sederhana Bareng Keluarga

Potret Ultah Sarah Menzel (instagram/@lizanataliaofficial)

Keesokan harinya, Sarah menggelar pesta ulang tahun sederhana di restoran. Dalam salah satu unggahan, ia tampak berdoa terlebih dulu sebelum meniup lilin kue ultahnya. Sambil potong kue, Sarah didampingi oleh Azriel dan mama tercinta.

Liza Natalia yang merupakan tante Azriel juga hadir di pesta ulang tahun Sarah yang digelar meriah tapi sederhana. Mereka juga sempat berfoto dengan keluarga besar dan kerabat yang hadir.

4. Outfit Sarah Menzel Bikin Salfok

Potret Ultah Sarah Menzel (instagram/@lizanataliaofficial)

Alih-alih gaun atau dress mewah, Sarah justru tampil sederhana dalam pesta ulang tahunnya ini. Ia hanya memakai celana pendek yang dipadukan dengan crop tee, seperti oufit saat nongkrong biasa. Nggak heran banyak yang salfok dan membicarakannya.

Meski tampil sederhana, Sarah tetap cantik, justru semakin bersinar karena tampak natural. Ini membuktikan bahwa cewek yang ingin kuliah di Swiss itu tidak perlu gaun mewah untuk terlihat cantik.

5. Sarah Menzel Sumbang Suara Merdu di Hari Ultah

Potret Ultah Sarah Menzel (instagram/@azriel_azh.lovemaknusantara)

Sarah menghibur para tamu dengan menyanyikan lagu When I Was Your Man milik Bruno Mars di pesta ulang tahunnya sendiri. Ia membawakan lagu tersebut bersama seorang wanita, tampaknya rekan dekatnya juga.

Suara Sarah terdengar begitu merdu dan sukses membius para tamu. Mungkin ia bisa mempertimbangkan menjadi penyanyi selain fashion designer yang sangat diimpi-impikannya. Dengan suaranya yang lembut dan merdu, sepertinya tidak begitu sulit menjadi penyanyi.

Nah, itu deretan potret ultah Sarah Menzel mulai dari kejutan dari Azriel hingga pesta sederhana bersama keluarga.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More