Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Beberapa artis Indonesia ternyata ada yang memiliki darah keturunan dari daerah Asia Selatan khususnya India lho meski mereka sudah berkarir di Indonesia dan fasih banget dengan bahasa dan budaya Tanah Air. Kepoin di sini deretan artis Indonesia keturunan India

Memang tak sedikit artis Indonesia yang blasteran Amerika atau Eropa. Namun, siapa sangka ternyata sosok Ariel NOAH memiliki darah keturunan dari India lho.

Ariel NOAH (Youtube.com/SULEChannel)

Lalu siapa lagi seleb Indonesia keturunan India, mari kita lihat ini dia daftarnya di bawah ini supaya nggak penasaran lagi:

1. Ariel Noah

Influencer dan musisi asal Bandung, Nazril Ilham alias Ariel Noah menunjukan lengan yang telah disuntikkan vaksin COVID-19 di RSKIA Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/1/2021). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Siapa sangka seorang vokalis yang tergabung dalam grup band NOAH ini setelah melakukan tes DNA mendapatkan hasil yang mencengangkan.

Pasalnya DNA darah India ternyata mengalir di dalam darah Ariel.

2. Najwa Shihab

Potret putri ustaz dan ulama - Ghaida Tsurraya. (Instagram/najwashihab)

Najwa Shihab adalah seorang presenter yang memiliki kecerdasan dan kecantikan. Kecakapannya dalam berbicara membuat beberapa orang berfikir dua kali untuk beradu argumentasi dengan sosok Najwa.

Load More