Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Terbaru Razer Patricia (Instagram/@razer_patricia)

Matamata.com - Rezky Aditya menuai sorotan setelah muncul tudingan bahwa dirinya punya anak dari perempuan berinisial W. Suami Citra Kirana itu diminta bertanggung jawab dan memberikan nafkah untuk bayi yang disebut-sebut darah dagingnya. Dikatakan bahwa W berhubungan dengan Rezky pada 2012 dan melahirkan anak setahun kemudian.

Di tengah isu Rezky Aditya punya anak dari wanita lain, Razer Patricia menarik perhatian dengan unggahan terbarunya di Instagram. Mantan tunangan Rezky Aditya itu tiba-tiba membahas tentang karma. Meski tidak ada bukti bahwa itu dimaksudnya untuk menyindir Rezky, waktunya yang pas membuat netizen berpikir demikian.

Razer Patricia. (Instagram/@razer_patricia)

Postingan Razer Patrcia itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang menyebut wanita yang hampir menjadi istri Rezky aditya itu cuma pansos dan belum bisa move on. Razer Patrcia memang wanita yang terakhir berhubungan dengan Rezky sebelum bintang sinetron ganteng itu menikah dengan Citra Kirana.

Baca Juga:
Ditinggal Tunangan Rezky Aditya, 5 Pesona Razer Patricia yang Makin Memikat

Terlepas dari postingan yang dikaitkan dengan isu Rezky Aditya punya anak dari wanita lain, Razer Patricia dikenal karena sosoknya yang cantik dan bodi sempurna.  

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More