Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Rezky Aditya muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Seorang wanita berinisial W menyebut anaknya yang kini berusia sekitar 8 tahun adalah putri dari Rezky Aditya.

Wanita dengan inisial W ini bahkan berencana menggugat Rezky Aditya dengan melayangkan somasi terlebih dahulu. Di sisi lain, pihak Rezky Aditya menjawab somasi tersebut dengan membantah semua tudingan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Rezky Aditya diketahui telah menikah dengan Citra Kirana dan memiliki seorang putra. Siapa saja wanita yang pernah dekat dengan Rezky Aditya sebelum resmi menikah? Simak ulasannya berikut ini.

1. Wanita Inisial W

Identitas wanita dengan inisial W belum diketahui. Namun beredar rumor apabila W memiliki nama lengkap Wenny Ariani.

W diwakili sang kuasa hukum, Ferry Aswan, berencana menggugat Rezky Aditya terkait pengakuan anak, nafkah, serta perbuatan melawan hukum. W mengaku berhubungan dengan Rezky Aditya pada 2012 dan melahirkan buah hati mereka setahun kemudian. Namun diakui kuasa hukum W, tidak ada pernikahan di antara sang klien dan Rezky Aditya.

2. Razer Patricia

Mantan Rezky Aditya (Instagram/@razer_patricia)

Rezky Aditya dan Razer Patricia menjalin hubungan spesial di awal tahun 2018. Keduanya kala itu mantap menikah di pertengahan tahun 2019 setelah Rezky melamar Razer. Bahkan foto-foto prewedding Rezky dan Razer telah menjadi konsumsi publik. Tato salib di punggung Razer yang tampak dalam foto prewedding semakin menguatkan dugaan perbedaan keyakinan di antara mereka.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More