Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/rey_mbayang)

Matamata.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menjadi orangtua! Dinda Hauw akhirnya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (20/6).

Melalui Instagram pribadinya, Rey Mbayang mengungkap nama sang putra. Arshakalif Muhammad Mbayang merupakan nama yang dipilih pasangan yang resmi menikah pada 10 Juli 2020 ini.

Seperti apa momen Dinda Hauw saat melahirkan putranya? Simak momen-momen penuh haru yang berhasil dirangkum tim Matamata berikut ini.

Baca Juga:
Penuh Haru, Rey Mbayang Ungkap Nama Anak Pertama

1. Rey Mbayang Setia Mendampingi Dinda Hauw

Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/rey_mbayang)

Dinda Hauw telah bersiap melahirkan di RSIA Bina Medika sejak Sabtu (19/6) malam. Seorang kerabat membeberkan apabila Dinda telah sampai di tahap pembukaan satu malam itu. Rey Mbayang pun membagikan potretnya menggenggam tangan Dinda sambil meminta doa untuk kelancaran proses kelahiran bayinya.

2. Rey Mbayang Sebut Dinda Hauw Wanita Tangguh

Baca Juga:
Dinda Hauw Melahirkan, Rey Mbayang Bahagia Gendong Putra Pertamanya!

Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/@rey_mbayang)

Dinda Hauw melahirkan sang putra sekitar jam 2 siang. Potret Dinda tengah memeluk bayinya untuk pertama kali juga dibagikan Rey sambil menuliskan rasa terima kasihnya. "Terima kasih wanita tangguhku, kamu luar biasa."

3. Dinda Hauw Diduga Lahiran dengan Operasi Caesar

Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/@rey_mbayang)

Ucapan terima kasih juga dituliskan Rey Mbayang untuk tim yang telah membantu kelahiran sang putra. Dari caption yang dituliskan Rey, Dinda Hauw kemungkinan melahirkan dengan operasi caesar. Tampak Rey dengan pakaian operasi tengah menggendong putra kebanggaannya.

Baca Juga:
Dinda Hauw Dandan ala Cinderella, Rey Mbayang Ungkap Jenis Kelamin Anak

4. Putra Dinda Hauw dan Rey Mbayang Sudah Punya Instagram

Momen Dinda Hauw Melahirkan (Instagram/@arshaka_mbayang)

Arshaka rupanya sudah dibuatkan akun Instagram yang telah memiliki 262 ribu followers pada hari lahirnya. Tampak potret Arshaka yang belum genap berusia 1 hari ditampilkan. Menurut penggemar, Arshaka lebih mirip sang ayah dibanding bundanya. Setuju nggak?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More