Yohanes Endra | MataMata.com
Kamar Kos Felicya Angelista (YouTube/FELITOgether Official)

Matamata.com - Felicya Angelista telah resmi menikah dengan Immanuel Caesar Hito pada Januari 2021. Felicya Angelista juga bakal segera jadi ibu dari bayi perempuan yang tengah dikandungnya.

Namun, sebelum menikah, Felicya Angelista sempat jadi anak kos loh! Karena lokasi syuting yang cukup jauh, Felicya Angelista memilih tinggal di kos agar tidak harus merasakan kemacetan Jakarta setiap hari.

Layaknya anak kos pada umumnya, Felicya Angelista selalu membawa berbagai barang dari sang ibu setiap baru kembali dari rumahnya. Lantaran sibuk, Felicya Angelista menumpuk barang-barang tersebut sehingga kamarnya super berantakan.

Baca Juga:
Foto Bareng Felicya Angelista, Natasha Wilona Kode Keras: Pengen Dilamar?

Seperti apa kamar kos Felicya Angelista sebelum menikah? Intip potret-potretnya berikut ini yuk!

1. Felicya Angelista Simpan Lightstick BLACKPINK

Kamar Kos Felicya Angelista (YouTube/FELITOgether Official)

Felicya Angelista membuktikan dirinya sebagai penggemar BLACKPINK atau yang biasa disebut BLINK. Felicya rupanya memiliki lightstick BLACKPINK, Ppyongbong, yang berbentuk palu berwarna merah muda dan hitam. Biasanya BLINK akan membawa Ppyongbong saat konser atau acara yang dihadiri BLACKPINK.

Baca Juga:
Tahu Jenis Kelamin Anak, Felicya Angelista dan Caesar Hito Kaget Penuh Haru

2. Felicya Angelista Ditemani Anjing Peliharaan

Kamar Kos Felicya Angelista (YouTube/FELITOgether Official)

Felicya Angelista juga mengajak anjing kesayangannya yang bernama Yeppo untuk ngekos bareng, hihi! Yeppo biasa berkeliaran bebas, bahkan di ranjang Felicya yang diselimuti sprei putih dengan sarung bantal motif. Namun Felicya juga menyiapkan pagar pembatas di salah satu sudut kamarnya untuk Yeppo sebagai kandang.

3. Kamar Kos Felicya Angelista Super Berantakan

Baca Juga:
Felicya Angelista Bagikan Foto USG Kehamilan: Nggak Sia-sia Ngunyah Mulu

Kamar Kos Felicya Angelista (YouTube/FELITOgether Official)

Felicya Angelista mengaku pusing karena bingung bagaimana merapikan kamarnya. Tampak rak piring telah menutupi poster BLACKPINK kesayangannya. Terdapat pula alat-alat makan lain serta barang-barang yang dibiarkan menumpuk.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More