Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Felicya Angelista [Instagram/felicyangelista_]

Matamata.com - Felicya Angelista belum lama ini menjadi sorotan publik karena videonya yang menyampaikan kepeduliannya terhadap Palestina, tetapi dinilai lebih memihak Israel.

Ternyata, Felicya Angelista juga sempat menemui Abdillah Onim alias Bang Onim, salah satu warga Indonesia yang telah lama menetap di Gaza, Palestina.

Bang Onim mengatakan dirinya sempat bertemu dengan Felicya Angelista dan suaminya dalam acara pertemuan dengan para influencer dan public figure.

Baca Juga:
Dukung Perjuangan Warga Palestina, Inara Rusli Ikut Boikot Produk yang Pro Israel dan Enggan Nonton Coldplay

Dalam pertemuan itu, Felicya Angelista menyampaikan keinginannya memberi bantuan untuk Palestina, tetapi bingung merealisasikannya.

"Kata beliau 'Bang Onim, saya sebenarnya dari dulu itu peduli dengan Palestina dan saya ingin memberi bantuan untuk Palestina tapi saya bingung," ujar Bang Onim dalam podcast dr Richard Lee, Kamis (16/11/2023).

Karena itu, Felicya Angelista sengaja menemui Bang Onim untuk membantunya menyalurkan bantuan.

Baca Juga:
Kontroversial! Jordan Ali dan Eva Manurung Dirujak Gegara Bikin Konten Pilih Isreal atau Palestina

Namun, Bang Onim mengatakan Hito Caesar berniat memberi bantuan untuk umat Kristen di Gaza.

"(Felicya bilang) Makanya dengan kehadiran Bang Onim, saya ingin ketemu Bang Onim di kantor untuk berbicara mengenai bantuan. Mungkin bantuan itu sasarannya ke saudara-saudara Kristen yang ada di jalur Gaza, ya kami fasilitasi," jelas Bang Onim.

Cesar Hito dan Felicya Angellista. [Instagram]

Selain itu, Bang Onim juga sempat meminta bantuan Felicya Angelista untuk menjadi perantara menyampaikan pesan perdamaian dari Palestina untuk Indonesia.

Baca Juga:
Gak Percaya Hamas Meski Pro Palestina, Pernyataan Deddy Corbuzier Tuai Pro Kontra

"Karena, bang Onim di sana itu berbaur dengan orang Islam, orang Kristen. Dulu kan Bang Onim sempat liputan masuk ke gereja untuk mewawancarai mereka, melihat kehidupan mereka," jelasnya.

Namun dilansir dari TikTok @inilirikk, sejumlah warganet heran dengan niat Felicya Angelista yang berniat membantu tetapi hanya untuk umat nasrani.

Sedangkan, korban di Palestina bukan hanya nasrani.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bahas Palestina Di Podcast, Heboh Dikecam Gegara Undang Orang Yang Salah: Take Down!

Artis Hamil Lagi Setelah Melahirkan (Instagram/@felicyangelista_)

"Kenapa hanya untuk Kristen aja, kenapa nggak dibagikan untuk warga Palestina," kata @novitari**.

"Padahal umat muslim Indonesia dan non muslim berdonasi untuk seluruh rakyat Palestina tanpa pandang agama," kata @dapur***.

Diketahui, Felicia Angelista belum lama ini menuai kemarahan netizen karena dinilai hanya bersimpati pada korban perang dari sisi Israel saja. Namun demikian, Feli sudah meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

Load More