Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Rezky Aditya sedang menghadapi terpaan rumor memiliki seorang anak dari wanita lain. Wanita berinisial W mengaku telah melahirkan darah daging Rezky Aditya pada 2013 tanpa ikatan pernikahan.

Rumor tersebut telah dibantah oleh Rezky Aditya melalui sang kuasa hukum. Meski belum buka suara, Rezky Aditya dan Citra Kirana terlihat tetap baik-baik saja menjalani keseharian. Rezky Aditya justru memamerkan tubuh Citra Kirana yang sudah kurus pasca melahirkan. Selain menjaga kesehatan, wanita yang akrab disapa Ciki itu mengaku selalu menjaga pikirannya agar selalu positif.

Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Rezky Aditya dan Citra Kirana juga asyik menghabiskan waktu bareng putra tercinta yang Juni ini genap berusia 10 bulan, Keene Atharrazka Adhitya. Simak potret bahagia Athar, sapaan akrab Keene Atharrazka Adhitya, bareng kedua orangtuanya berikut ini.

Baca Juga:
Tak Pusing dengan Rumor, Rezky Aditya Pamer Tubuh Langsing Citra Kirana

1. Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Pose Cemberut

Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Keene Atharrazka Adhitya tampak memperlihatkan pose cemberut saat tengah dipeluk Citra Kirana. Pose sang putra tersebut langsung diabadikan Citra Kirana karena dianggap menggemaskan. Rekan-rekan artis seperti Sandra Dewi dan Ussy Sulistiawaty pun ikut dibuat gemas dengan pose Athar.

2. Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Nikmati Malam Minggu

Baca Juga:
Citra Kirana Bagikan Momen Rezky Aditya Bermain dengan Sang Putra

Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Namun di unggahan Rezky Aditya, Keene Atharrazka Adhitya justru terlihat ceria. Athar rupanya sedang menemani orangtuanya menikmati malam minggu sambil makan sushi. Tak hanya tersenyum bersama, keluarga kecil Rezky Aditya ini juga kompak mengenakan busana serba putih.

3. Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Belajar Berdiri Sendiri

Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Di usia 9 bulan, Keene Atharrazka Adhitya kembali membuat Citra Kirana dibuat takjub dengan perkembangan yang membanggakan. Athar terlihat sudah bisa berdiri sendiri meski masih sering terjatuh. Usaha Athar pun dipuji keren dan sukses membuat Citra Kirana salut.

Baca Juga:
5 Foto Terbaru Citra Kirana dan Rezky Aditya, Dunia Serasa Milik Berdua!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More