Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Presiden Jokowi bersama dua cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah. (Instagram/@sedahmirah_story)

Matamata.com - Orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini dalam beberapa kesempatan nampak memamerkan potret dirinya yang tengah momong cucu. Diketahui Jokowi ultah hari ini (21/6/2021) dan genap berusia 60 tahun memang dikenal dekat dengan cucu-cucunya.

Cucu pertama Jokowi dan Ibu Irina adalah Jan Ethes Srinarendra yang merupakan putra dari Gibran Rakabuming. Sementara cucu keduanya bernama Sedah Mirah Nasution, putri dari Kahiyang Ayu. Pada 2019 Jokowi mendapat seorang cucu lagi dari Gibran dan Selvi yang diberi nama La Lembah Manah. satu tahun kemudian Jokowi memiliki satu orang cucu lagi dari Kahiyang Ayu, yaitu Panembahan Al Nahyan Nasution. Kini Jokowi dan Ibu Irina telah memiliki empat orang cucu yang ganteng dan cantik.

Jokowi dan Jan Ethes (Instagram/@addiems99)

Jokowi dan Ibu Irina pun sering menghabiskan waktu liburan mereka berdua untuk momong cucunya. Meski menjadi presiden, Jokowi adalah seorang kakek yang penyayang bagi cucu-cucunya. Jokowi cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang cucu. Jan Ethes sebagai cucu pertama menjadi salah satu cucu yang cukup sering dipotret bersama sang kakek, mengingat ia lahir lebih dulu dibandingkan dengan adik maupun sepupunya. Sehingga wajar saja lebih banyak waktu yang dihabiskan Jokowi dengannya terutama ketika ketiga cucu lainnya belum lahir. Penasaran seperti apa potret Jokowi momong cucu? Yuk intip potretnya yang sudah matamata.com rangkum berikut.

1. Gendong Dua Cucu

Potret Jokowi Momong Cucu (Instagram/@jokowi)

Memiliki empat orang cucu, Jokowi nampak bahagia meluangkan waktu di sela kesibukannya untuk mengajak serta kedua cucunya Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Dalam caption-nya pun Jokowi menuliskan "dua cucu dalam gendongan," kakek idaman ya Pak Jokowi.

2. Ngegame bareng Jan Ethes

Potret Jokowi Momong Cucu (Instagram/@jokowi)

Jokowi juga pernah menemani cucu pertamanya Jan Ethes main game bersama.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More