Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap kembali menyajikan kisah cerita yang mendebarkan. Penggemar Ikatan Cinta dibuat penasaran karena Elsa mulai mendapatkan ganjaran atas apa yang ia perbuat. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021.

Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI pukul 19.00 WIB mengisahkan upaya Nino untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di rumah tangganya bersama Elsa. Di sisi lain, Aldebaran meminta Andin untuk tak terlalu ambil pusing soal masalah yang ada seputar Nino dan Elsa.

Sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021

Baca Juga:
Ini Reaksi Sutradara Ikatan Cinta Kerap Digoda untuk Pindah ke PH Lain

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Al lega mengetahui istrinya mau mengikuti nasihatnya agar tak terlalu memikirkan masalah Nino dan Elsa.

Bukan tanpa alasan, Al cuma tak ingin kondisi kehamilan istrinya itu bakal terganggung jika terus menerus menggubris konflik rumah tangga Nino.

Sementara, Elsa makin terpojok dengan Andin ogah memberikannya maaf ditambah dengan rumah tangganya dengan Nino yang berada di ambang kehancuran.

Baca Juga:
Diminta Hengkang dari Ikatan Cinta, Respons Ayya Renita Tak Terduga

Kendati tak bisa membuka pintu maaf, Andin dan Al membatalkan rencana melaporkan Elsa ke kantor polisi.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Namun, Al tetap berusaha mencari hukuman apa yang setimpal untuk diberikan kepada Elsa. Elsa bakal mencoba untuk berterus terang perihal soal Nindy kepada Nino dan fitnah yang telah ia layangkan ke Andin.

Mendapati kondisi rumah tangganya yang makin kacau, Nino pun bingung harus berbuat apa. Lantas, apakah yang bakal ia lakukan? Akankan Nino menceraikan Elsa?

Baca Juga:
5 Potret Sonia Alyssa, Pemain Baru di Ikatan Cinta Auto Bikin Kepincut

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 21 Juni 2021 dengan menonton tayangannya di RCTI, malam ini pukul 19.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

Load More