Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna dan pasangannya (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Beberapa seleb Indonesia, seperti Lucinta Luna misalnya, pernah mendapatkan kejutan istimewa berupa buket uang. Ini tentu saja menambah kebahagiaan di momen spesial mereka.

Nggak tanggung-tanggung, nominal uang yang diterima mereka hingga jutaan rupiah lho. Buket uang biasanya disusun dari pecahan Rp50 ribu sampai Rp100 ribu.

Lucinta Luna dan pasangannya (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Menariknya, tren kado buket bunga nggak hanya untuk momen ulang tahun, tapi juga hari istimewa lainnya seperti Valentine hingga Hari Ibu. Lantas siapa saja seleb dapat kado buket uang? Cekidot!

1. Lucinta Luna

Seleb Dapat Kado Buket Uang (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna mendapatkan kejutan berupa buket bunga ratusan juta rupiah di momen ulang tahunnya baru-baru ini. Seperti diketahui seleb yang menjuluki dirinya Ratu Salome itu merayakan ulang tahun ke-32 pada 16 Juni. Dalam potret yang dibagikan, ia memamerkan dua buket uang berukuran besar yang disusun dari pecahan Rp100 ribu pemberian sahabat-sahabatnya.

Lucinta Luna mengaku bersyukur karena bisa merayakan ulang tahun dengan sahabat-sahabatnya. Apalagi tahun lalu, ia hanya bisa merayakan ulang tahunnya di penjara karena kasus narkoba. Selain memamerkan kejutan buket uang, Lucinta Luna juga merayakan ulang tahunnya kali ini bersama anak-anak yatim.

2. Irish Bella

Seleb Dapat Kado Buket Uang (youtube/aishtv)

Selain Lucinta Luna, Irish Bella juga pernah mendapatkan kado buket uang, tapi bukan di momen ultahnya. Wanita yang akrab disapa Ibel itu mendapatkan kejutan dari sang suami, Ammar Zoni, di Hari Ibu pada 22 Desember tahun lalu. Karena bunga sudah terlalu mainstream, Ammar memilih ikut tren kekinian dengan menghadiahi Irish dengan buket uang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More