Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)

Matamata.com - Berbagai reaksi pastinya muncul saat bertemu dengan artis. Beberapa mungkin histeris, tapi ada juga yang langsung minta foto. Lalu yang speechless dan bingung hingga salah tingkah juga ada lho. .

Reaksi terakhir nyatanya terjadi pada warga Korea saat bertemu beberapa artis. Mereka tidak dapat berkata apa-apa saking terpananya. Kabarnya, hal itu terjadi karena paras sang idola di media sosial dengan di dunia nyata terlihat begitu berbeda. Apakah di dunia nyata lebih buruk? Tidak juga.

Park Bo Gum (Instagram.com)

Namun, memang ada yang auranya terlihat berbeda antara medsos dan dunia nyata, misalnya di medsos terlihat ramah tetapi di dunia nyata terlihat jaga jarak. Berikut sederet seleb Korea yang sulit dikenali di dunia nyata. 

1.  Park Bo Gum

Park Bo Gum [Soompi]

Deretan pertama artis Korea yang sulit dikenali adalah Park Bo Gum. Pemeran Choi Taek di serial Reply 1988 ini memang sangat imut dan memesona. Bahkan seorang warga Korea yang pernah bertemu dengannya merasa terpana hingga tak mengenali. 

“Saya melihat Park Bo Gum tepat di depan mata saya dan tidak tahu itu dia. Saya terlalu terjebak pada saat itu dan tidak bisa berhenti memikirkan betapa luar biasa cantiknya pria ini. Saya baru menyadari siapa yang saya lihat setelah saya pergi.” Wah, pantas saja Bo Gum menyandang julukan “Bo Gum Magic” dan “Nation’s Son in Law”! Pesonanya begitu memabukkan!

2.  Baekhyun EXO

Baekhyun EXO. (Allkpop)

Selanjutnya ada Baekhyun EXO. Seorang warga Korea yang melihatnya di jalan terkejut sampai tak mampu berkata-kata, hanya mampu mengagumi sosok di hadapannya itu.

Load More