Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rekomendasi film Netflix terbaik (Instagram/IMDb)

Matamata.com - Layanan streaming Netflix selalu menjadi favorit para penikmat dan pecinta film dan serial tv. Pasalnya, Netflix dapat memudahkan para pecinta film dan serial tv untuk mengakses film dan serial tv terbaik yang menjadi incaran mereka. 

Film dan serial tv yang disajikan di layanan streaming Netflix tentunya sangat beragam. Netflix menyediakan berbagai macam genre film dan serial tv yang dapat ditonton. Tentunya, Netflix juga menyertakan batasan umur penonton yang diperbolehkan untuk menonton suatu film atau serial tv.

Rekomendasi film Netflix terbaik. (IMDb)

Untuk mengisi waktu liburan, tentunya banyak orang yang mencari-cari rekomendasi film Netflix terbaik. Terlebih lagi, angka kasus positif virus corona yang sedang meningkat drastis ini membuat kita tidak bisa pergi kemana-mana. Jadi, waktu liburan sangat cocok dihabiskan di rumah dengan menonton film di Netflix. Ini dia daftar rekomendasi film Netflix terbaik.

1. Ali & The Ratu-Ratu Queens

Rekomendasi film Netflix terbaik (Instagram/@iqbaal.e)

Film Indonesia satu ini pantas masuk dalam deretan rekomendasi film Netflix terbaik. Pasalnya, film yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan ini menghadirkan betapa indahnya gemerlap kota New York. Selain itu, film ini mengangkat kisah tentang betapa hangatnya keluarga walaupun tidak sedarah.

Bercerita tentang petualangan Ali di New York untuk mencari ibunya yang bekerja di sana, film ini sangat cocok ditonton untuk mengisi waktu luang saat liburan. Di sana, Ali bertemu dengan empat tante-tante rempong yang menyewakan salah satu kamar di apartemen mereka untuk Ali. Tak disangka, pertemuan Ali dengan tante-tante rempong itu malah membuatnya terbantu untuk menemukan keberadaan ibunya yang tinggal entah di mana. 

2. Finding ‘OHANA

Rekomendasi film Netflix terbaik. (IMDb)

Ada lagi film petualangan yang cocok untuk habiskan waktu liburanmu selama di rumah saja bersama keluarga dan sanak saudara. Ya, Finding ‘OHANA jawabannya. Film bergenre petualangan ini mengisahkan kakak beradik dari Hawaii yang dibesarkan di Brooklyn. Film ini mengisahkan petualangan sekelompok remaja yang mencari harta karun. Pada saat musim panas di pedesaan O’ahu, kakak beradik itu menemukan jurnal yang menunjukkan adanya harta karun yang tersembunyi di gua dan daerah pegunungan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More