Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Seksi Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millendaru atau yang lebih akrab disapa Millen Cyrus baru-baru ini menuai banyak perhatian karena unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, keponakan Ashanty tersebut didandani ala pengantin Jawa.

Yang lebih mengejutkan lagi, Millen menulis di caption bahwa penampilannya ini untuk pre-wedding alias pemotretan sebelum menikah.

Gaya Seksi Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Dalam foto yang dibagikan, kita bisa melihat wajah cantik Millen dipoles makeup pengantin Jawa tradisional dengan lipstik pink nude. Model yang kerap tampil buka-bukaan ini juga mengenakan sanggul tradisional, membuat penampilannya semakin anggun. Namun Millen tidak terlihat mengenakan kebaya pengantin, melainkan jubah atau attire berwarna putih berbahan satin.

Baca Juga:
Paras Jantan Millen Cyrus saat Tidur Disorot: Laki Banget Sumpah!

Begitu dibagikan, postingan Millen menuai banyak komentar. Banyak yang memujinya cantik dan anggun. Namun tidak sedikit yang penasaran apakah pre-wedding yang dilakukan sungguhan, atau hanya untuk pemotretan belaka. Jika sungguhan, kira-kira sama siapa ya?

Sebagai transgender, Millen memang kerap mencuri perhatian karena tampil buka-bukaan dan mengumbar keseksiannya. Wajar, karena ia memiliki sosok sempurna untuk dipamerkan. Nah, berikut ini deretan gaya seksi Millen Cyrus yang memukau.

Baca Juga:
Niat Pamer Warna Rambut Baru, Netizen Justru Salfok Bibir Millen Cyrus

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More