Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Usia memang bukan merupakan halangan bagi seseorang untuk melakukan olahraga. Krisdayanti alias KD merupakan salah satu artis yang kerap kali mengunggah foto di Instagram saat sedang olahraga.

Diva cantik Indonesia ini telah menginjak usia 46 tahun. Namun, usia bukanlah hal yang menjadi halangan untuk tetap berolahraga. Krisdayanti tampak rajin berolahraga demi menjaga tubuh yang sehat dan bugar. Meski Krisdayanti memiliki banyak kesibukan, Krisdayanti tetap meluangkan waktunya untuk olahraga. 

Potret Krisdayanti olahraga  (Instagram/@krisdayantilemos)

Dalam foto-foto yang dibagikan di akun instagram pribadi miliknya, adik Yuni Shara ini tampak sering mengunggah berbagai rutinitasnya berolahraga. Ada berbagai macam jenis olahraga yang dilakukan istri Raul Lemos ini demi menjaga kebugarannya. Mau tau potret Krisdayanti olahraga? Yuk cekidot!

1. Potret Krisdayanti Olahraga Wushu

Potret Krisdayanti olahraga (Instagram/@krisdayantilemos)

Beberapa waktu belakangan, diva cantik Indonesia ini tampak sedang menekuni gerakan-gerakan wushu. Gerakan wushu yang sedang dipraktikkannya merupakan gerakan wushu taolu. 

Dalam unggahannya, Krisdayanti tampak sedang fokus mempelajari jurus kipas dari wushu taolu yang dipraktikkannya. Krisdayanti melakukan olahraga ini bersama dengan pelatih di kediamannya.

2. Potret Krisdayanti Olahraga Renang 

Potret Krisdayanti olahraga  (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti juga membagikan foto saat dirinya sedang berenang dengan memanfaatkan kolam renang yang ada di rumahnya. Dalam caption yang ditulisnya, Krisdayanti mendoakan para pengikutnya agar diberikan kesehatan dan dijauhkan dari rasa malas di hari tua. Wah! Bisa dijadikan motivasi bagi para ibu-ibu untuk berolahraga, nih! 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More