Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ganteng Anak Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Penyanyi terkenal Yuni Shara yang memiliki nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya, selain menjadi penyanyi, Yuni Shara juga merupakan kakak kandung dari diva terkenal, Krisdayanti.

Kehidupan Yuni Shara ini memang sering tersorot oleh media. Terlebih lagi, beberapa tahun silam Yuni Shara sempat berpacaran dengan artis sekaligus presenter terkenal, Raffi Ahmad. Yuni Shara memiliki dua anak laki-laki tampan yang memang kehidupannya kini jarang tersorot oleh media. Namun, Yuni Shara kerap mengunggah momen bersama anak-anak gantengnya tersebut. 

Potret Ganteng Anak Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan merupakan anak Yuni Shara dari pernikahannya dengan Henry Siahaan. Kedua anak Yuni Shara kini semakin beranjak dewasa. Terlebih lagi, Cavin yang kini sudah berusia 18 tahun. Beberapa waktu lalu, mereka tersorot sedang menghadiri pernikahan sepupunya, Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar. Lantas, seperti apa potret ganteng mereka saat ini?

1. Potret Ganteng Anak Yuni Shara Rayakan Lebaran

Potret Ganteng Anak Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Saat lebaran beberapa waktu yang lalu, Yuni Shara tampak mengunggah momen-momen lebarannya bersama keluarga. Yuni Shara tak lupa juga mengunggah momen lebaran bersama kedua anak gantengnya, Cavin dan Cello

Yuni Shara tampak berpose bersama kedua anak gantengnya. Cavin tampak mengenakan baju yang serasi dengan Ibundanya sedangkan Cello memakai kemeja berwarna yang berbeda dengan Cavin dan Yuni. Walaupun begitu, Cavin dan Cello tetap tampil ganteng saat lebaran.

2. Potret Ganteng Anak Yuni Shara Hadiri Pernikahan Aurel-Atta

Potret Ganteng Anak Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Pernikahan Aurel dan Atta beberapa waktu lalu dihadiri oleh banyak kerabat. Tak terkecuali, Cavin dan Cello yang notabene adalah sepupu dari Aurel.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More