Yohanes Endra | MataMata.com
Ngidam Artis Paling Unik (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Kehamilan merupakan salah satu tahap dalam kehidupan wanita yang dinantikan, terutama untuk pasangan yang mendamba keturunan. Selama periode mengandung, para wanita biasanya menginginkan sesuatu atau yang biasa disebut ngidam.

Para artis cantik yang sedang hamil pun memiliki sejuta cerita ngidam. Biasanya ngidam identik dengan keinginan untuk memakan sesuatu yang masam. Namun tak jarang para artis juga merasakan ngidam unik yang bikin geleng-geleng kepala.

Ingin tahu cerita ngidam unik dari para artis cantik Tanah Air? Yuk simak bareng-bareng berikut ini!

Baca Juga:
8 Seleb Ngecat Rumah Sendiri Bikin Kaget, Ada yang Karena Ngidam

1. Aryani Fitriana

Ngidam Artis Paling Unik(Instagram/@aryanifitriana24)

Aktris cantik Aryani Fitriana mengaku ketertarikannya kepada binatang semakin meningkat ketika hamil anak pertama pada 2016. Binatang yang paling menarik Aryani adalah lumba-lumba. Ia bahkan memiliki keinginan tak realistis untuk memeliharanya. Sebagai ganti ngidam yang susah terwujud tersebut, Donny Michael mengajak sang istri menonton lumba-lumba di Taman Safari.

2. Tya Ariestya

Baca Juga:
6 Artis Ngidam Barang Mewah, Nagita Slavina Pengen Villa Rp 200 M

Ngidam Artis Paling Unik (Instagram/@tya_ariestya)

Apabila ngidam Aryani Fitriana berhubungan dengan binatang, Tya Ariestya rupanya ingin bertemu cowok tampan. Bukan sang suami, Irfan Ratinggang, Tya Ariestya mempunyai keinginan spesifik perihal cowok tampan yang dimaksud. Ialah Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dengan memandang Al, Tya berharap putranya akan memiliki wajah tampan seperti kakak El Rumi dan Dul Jaelani tersebut.

3. Raisa

Ngidam Artis Paling Unik (Instagram/@raisa6690)

Raisa mengaku tidak banyak menginginkan sesuatu ketika hamil. Namun ketika merasakan ngidam, Raisa pun dibuat tak habis pikir dengan keinginannya sendiri. Pasalnya Raisa mengaku ngidam bermain badminton. Sepertinya ngidam tersebut berhubungan dengan pertandingan badminton di Asian Games 2018 yang berlangsung saat Raisa mengandung sang putri, Zalina Raine Wyllie.

Baca Juga:
Bikin Raffi Ahmad Pusing, 4 Ngidam Mewah Nagita Slavina Hamil Adik Rafathar

4. Zaskia Sungkar

Ngidam Artis Paling Unik (Instagram/@irwansyah_15)

Zaskia Sungkar bikin publik bahagia dengan kabar kehamilannya setelah 10 tahun pernikahan. Istri Irwansyah ini juga memiliki ngidam unik selain menginginkan makanan. Pada suatu hari, Zaskia mendadak ingin mengunjungi rumah Shireen Sungkar. Kunjungan Zaskia tersebut rupanya hanya untuk mewujudkan ngidamnya menginjak rumput di rumah sang adik. "Untung bukan nginjek awan," seloroh Irwansyah kala itu.

5. Intan Nuraini

Ngidam Artis Paling Unik (Instagram/@intan_nuraini23)

Aktris cantik Intan Nuraini harus nekat menembus barikade Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampers) untuk mewujudkan ngidamnya. Rupanya Intan ngidam ingin berfoto bareng Presiden Joko Widodo. Beruntung, Presiden Jokowi menyanggupi dan pengamanan sedang tidak seketat biasanya. Foto Intan dan Presiden Jokowi tentu tak lupa dibagikan melalui Instagram pada 28 Januari 2016.

6. Aura Kasih

Ngidam Artis Paling Unik [MataMata.com/Alfian Winanto]

Saat usia kandungannya menginjak 7 bulan, Aura Kasih mengidamkan makanan yang tak biasa. Aura ternyata ngemil beras hampir setiap hari! Bahkan pelantun Mari Bercinta tersebut sanggup menghabiskan semangkuk beras dalam sehari karena menurutnya enak. Bayi dalam kandungannya pun langsung bergerak saat Aura makan beras. Ada-ada saja ya!

7. Tata Janeeta

Ngidam Artis Paling Unik (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta baru saja melahirkan bayi laki-laki, tepatnya pada 25 Juni 2021 lalu. Saat hamil sang putra, Tata sempat merasakan ngidam ingin belanja di pasar tradisional. Tata pun menuruti ngidam tersebut meski harus ekstra hati-hati karena pandemi Covid-19 belum mereda. Saat berkunjung ke pasar tradisional, Tata membeli bawang goreng serta menyantap kupat tahu langganannya.

8. Nathalie Holscher

Ngidam Artis Paling Unik (Instagram.com)

Sama seperti Aryani Fitriana, Nathalie Holscher juga ngidam memelihara binatang. Istri Sule ini rupanya ingin memiliki burung kakak tua yang bisa mengucapkan salam kepadanya dan sang suami. Nathalie pun spesifik menginginkan burung kakak tua jenis African grey. Sebelumnya Nathalie juga sempat ngidam dibelikan Sule sebuah mobil seharga Rp7 miliar.

Waduh, ngidam artis-artis cantik ini super aneh ya guys! Siapa yang ngidamnya menurut kalian paling aneh?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More