Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Liburan Tessa Kaunang (Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Matamata.com - Tessa Kaunang membuktikan bahwa tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati liburan seru. Baru-baru ini mantan istri Sandy Tumiwa itu terlihat mengunjungi sejumlah destinasi wisata di sekitaran Jakarta. Tessa Kaunang juga membagikan potret liburannya melalui Instagram.

Kembali pada Mei, Tessa Kaunang berbagi serangkaian potretnya di Tebing Koja. Kawasan wisata ini kerap disebut Kandang Godzilla. Letaknya di Cireundeu, Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. Nggak cuma refreshing, artis keturunan Minahasa ini bahkan melakukan pemotretan dadakan bergaya kasual.

Potret Liburan Tessa Kaunang (Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Selain Tebing Koja, Tessa Kaunang baru-baru ini mengunjungi Putri Duyung Resort yang terletak di kawasan Ancol. Wisata dalam kota ini memiliki pemandangan indah tepi laut serta danau yang sangat memanjakan mata dan satu-satunya di Jakarta. Tessa Kaunang mengambil banyak potret cantik yang juga dibagikan ke Instagram. Seperti apa sih momen liburan seru artis cantik tersebut? Kepoin yuk potret liburan Tessa Kaunang berikut ini!

1. Potret Liburan Tessa Kaunang Naik Perahu

Potret Liburan Tessa Kaunang (Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Salah satu wisata yang bisa dinikmati di Tebing Koja adalah naik perahu. Tessa Kaunang tentu saja tidak melewatkannya.

Dalam foto yang dibagikan, bintang film 5 Sehat 4 Sempurna itu berpose sambil tersenyum di atas perahu. Ia memilih outfit kasual memadukan celana jeans dan t-shirt merah.

2. Potret Liburan Tessa Kaunang Pose di Tebing Batu

Potret Liburan Tessa Kaunang (Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Selain naik perahu, Tessa Kaunang juga berpose selonjoran di salah satu tebing batu. Sesuai dengan julukannya, Tebing Koja ini tampak seperti tempat yang biasa kita jumpai dalam film Godzilla.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More