Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Lyodra Ginting dan Pacar (Instagram/glend_lyodra)

Matamata.com - Penyanyi muda Lyodra Ginting sudah dikenal luas oleh masyarakat. Terutama mereka yang mengikuti perjalanan kariernya sejak masih menjadi finalis hingga menjuarai Indonesian Idol. Sejak diputuskan sebagai jawara ajang pencarian bakat populer tanah air, nama Lyodra Ginting makin bersinar. Pelantun Gemintang Hatiku ini pun menjadi salah satu penyanyi pendatang baru yang diperhitungkan.

Gadis yang baru berusia 18 tahun ini pun dikenal dengan karakternya yang kocak. Jadi tak heran ia sangat mudah untuk bergaul. Nah, belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar bahwa Lyodra telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pemuda bernama Glend Hagai Purba.

Meski belum diketahui secara rinci sejak kapan keduanya mulai berpacaran, namun Glend tampaknya sudah cukup lama mengenal Lyodra. Ia juga kerap memposting momen kebersamaan dengan Lyodra.

Penasaran bagaimana potret Lyodra Ginting dan Pacar nya ini? Berikut matamata.com sudah merangkum momen kebersamaan mereka.

1. Pacaran Diam-diam

Potret Lyodra Ginting dan Pacar (Instagram/glend_lyodra)

Penyanyi bersuara emas, Lyodra Ginting ternyata sudah memiliki kekasih. Diduga Lyodra telah berpacaran secara diam-diam dengan kekasihnya ini. Sebab selama ini ia tak pernah menyebut-nyebut sosok sang pacar.

2. Glend Hagai

Potret Lyodra Ginting dan Pacar (Instagram/glend_lyodra)

Pemuda berkacamata yang disebut sebagai pacar Lyodra bernama Glend Hagai Purba. Keduanya terlihat seperti seumuran ya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More